BLOG

4 Kelebihan Punya Hunian di Perumahan Terbaik Bekasi

Perumahan Terbaik Bekasi - Ada yang bilang, cari rumah itu seperti cari jodoh, susah-susah gampang. Sekalinya ketemu yang tampaknya oke, ternyata bagian dalamnya mengecewakan.

Nah, ini yang membuat siapa saja harus berhati-hati jika memutuskan untuk beli rumah baru, entah itu untuk rumah pribadi atau sebagai aset investasi properti. 

Ada yang senang tinggal di perkampungan, dengan pertimbangan suasana yang lebih ramah dan hangat dari tetangga kanan kiri.

Tapi, ada yang memilih tinggal di perumahan. Nah, untuk Anda yang sedang mempertimbangkan untuk punya hunian di perumahan terbaik Bekasi, simak ulasan berikut ini.

Sebelumnya, Anda yang membutuhkan rekomendasi perumahan terbaik Bekasi, ada Gand Duta City untuk Anda dan orang-orang tersayang. Klik di sini untuk melihat-lihat unitnya. 

Kota baru Bekasi ini jadi primadona karena kelebihan-kelebihannya. Simak selangkapnya. 

4 kelebihan punya hunian di perumahan terbaik Bekasi yang Anda wajib tahu

Tersedia fasilitas clubhouse

Jika di jam-jam atau hari-hari kerja Anda tidak punya waktu untuk sekedar ngobrol ringan dengan tetangga kanan-kiri, clubhouse memberi Anda kesempatan untuk melakukannya.

Setelah pulang kantor, Anda bisa melakukan olahraga di clubhouse. Di sanalah Anda akan bertemu dengan sesama penghuni perumahan dan melakukan interaksi. 

Setelah lelah bekerja atau beraktivitas seharian, mencari keringat di clubhouse sambil membangun komunikasi dengan warga perumahan yang juga sedang ada di sana tentu menjadi momen hangat yang pas untuk relaksasi.

Tinggal di perumahan lebih aman

Konsep smart home yang diusung oleh perumahan Bekasi terbaik, Grand Duta City membuat kawasan perumahan menjadi lebih aman. 

Hanya dengan beberapa kali klik, Anda bisa mengawasi pergerakan apapun yang ada di sekitar rumah Anda bahkan dengan sekuriti yang mengawasi CCTV 24 jam, kawasan perumahan benar-benar terdeteksi setiap sudutnya.

Bahkan, ketika Anda sedang melakukan perjalanan jauh dan khawatir lupa mematikan AC atau barang-barang elektronik lainnya, Anda tidak tingga melakukan beberapa kali klik melalui smartphone Anda dan semua beres.

Jadi, Anda tidak perlu kembali lagi ke perumahan untuk mematikannya. Ini tentu menghemat waktu, biaya dan energi. Apalagi Anda sedang dikejar jadwal atau ditunggu klien penting. 

Perumahan punya fasilitas yang lengkap

Ketika Anda memilih beli hunian di perumahan, Anda sudah tidak perlu lagi memikirkan pemasangan air atau listrik. Semua sudah pengembang sediakan untuk Anda.

Tidak hanya itu, perumahan sekarang sudah banyak yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan pusat pendidikan. 

Pengembang memang mendesain perumahan terbaik Bekasi ini agar penghuninya tidak perlu susah-susah melakukan perjalanan jauh untuk bekerja, mengantar anak sekolah, berbelanja atau check-up kesehatan.

Di kawasan perumahan sudah tersedia itu semua. Jadi, tentu sangat memudahkan penghuninya untuk memenuhi kebutuhan dan melakukan aktivitas sehari-hari. 

Tersedia private pool 

Setelah seharian kena macet dan penuh jadwal meeting atau presentasi, maka menikmati waktu di private pool pastilah sangat menyenangkan.

Sekedar merendam kaki sambil menikmati minuman favorit dan ngobrol ringan bersama keluarga, tentu menjadi momen quality time yang hangat. 

Tidak harus keluar lagi dari kawasan perumahan setelah seharian di jalan. Grand Duta City memanjakan Anda dengan kenyamanan serta kemudahan yang Anda butuhkan. 

Jika Anda ingin ngobrol dulu dengan Tim Digital Sales Consultant perumahan terbaik Bekasi ini, silakan klik di sini dan diskusikan kebutuhan Anda. 

Selamat menikmati kelebihan perumahan terbaik Bekasi, Grand Duta City bersama keluarga dan orang-orang tersayang. (MA)

imgWAchatYuk wa