BLOG

4 Keunggulan Grand Duta City, Rumah Modern di Bekasi

Rumah modern - Siapa sih yang tidak senang tinggal di rumah modern dengan segala fasilitasnya yang bikin nyaman?

Apalagi jika saat hari raya dan sanak saudara berkunjung, tentu menjadi momen dan tempat yang istimewa di momen yang istimewa seperti lebaran dan libur panjang yang baru saja kita lalui. 

Bagi kaum millennial, tentu memiliki rumah modern adalah suatu kebanggaan. Apalagi bisa memiliki hunian di perumahan Bekasi di Grand Duta City. 

Memangnya apa sih keunggulan Grand Duta City sehingga bisa menjadi kebanggan? Nah, mari kita simak ulasannya di sini:

Keunggulan Grand Duta City, rumah modern di Bekasi yang perlu Anda tahu

 4 Keunggulan Grand Duta City, Rumah Modern di Bekasi

Kawasan Hunian

Cluster baru yaitu East Manhattan, kawasan hunian terbaru dan modern yang memiliki beragam fitur menarik di dalamnya.

Anda ingin melihat-lihat cluster lain di rumah modern ini? Anda bisa klik di sini. 

Fasilitas Terbaik

Bukan hanya kawasan huniannya saja, Grand Duta City juga dikelilingi berbagai fasilitas, lifestyle center, commercial area, dan lain-lain.

Bukankah menyenangkan tinggal di perumahan yang memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk menjalani hidup sehari-hari?

New City

Berdiri di kawasan seluas 200 ha, Grand Duta City menjadi kawasan terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan.

Selain nyaman untuk tempat tinggal, Anda juga bisa menjadikan hunian di perumahan Bekasi ini sebagai aset investasi properti. Menguntungkan sekali bukan?

Konsep Hunian

Modern, asri tetapi tetap fungsional. Setiap unit nya pun dilengkapi berbagai fitur menarik dan layak dikatakan hunian masa depan.

Pas sekali untuk kaum millennial dengan gaya hidup modern-nya. Namun, tidak menutup kemungkinan kompleks rumah modern satu ini diminati oleh banyak kalangan karena keunggulannya yang menggiurkan.

Hidup harmonis bersama keluarga dan orang-orang tercinta tentu lebih bermakna di rumah modern dengan fasilitas yang lengkap. 

Ada baiknya Anda mengetahui keuntungan tinggal di rumah modern supaya lebih teryakinkan. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Keunggulan desain rumah modern yang sebaiknya Anda tahu

Dapur didesain luas

Pada umumnya di perumahan-perumahan, dapur didesain dengan ruangan yang kecil saja, karena dianggap intensitas keberadaan penghuninya di sana tidak terlalu sering. 

Tapi, di rumah modern, dapur didesain luas. Ini karena pengembang memahami bahwa hidangan yang lezat berawal dari suasana hati yang baik dan tempat memasak yang mendukung. 

Tersedia pencahayaan alami

Rumah-rumah pada umumnya memperbanyak lampu untuk memberikan penerangan yang layak di dalam ruangan.

Namun, rumah modern tidak demikian. Ia lebih banyak menyediakan pencahayaan alami dengan adanya banyak dinding kaca, sehingga cahaya dari luar bisa leluasa masuk ke dalam rumah.

Hal ini jelas selain mendukung gaya hidup hemat sekaligus mendukung gaya hidup sehat. 

Setiap ruangan terasa lega

Ini dia salah satu keunikan rumah modern, yaitu setiap ruanganya memberi perasaan lega meskipun sebenarnya tidak terlalu luas.

Perabot yang mengutamakan segi fungsionalnya dan penataan ruang yang memang diatur sedemikian rupa membuat ruang-ruang di rumah modern terasa lega.  

Pas untuk Anda yang tidak terlalu senang dengan detail yang terlalu ribet dan perabot membuat ruangan terlihat sesak. 

Rumah modern itu fleksibel

Keunggulan lain dari rumah modern itu adalah karakternya yang fleksibel. Anda bisa memindah perabot sesuai kebutuhan.

Misalnya, Anda ingin lebih santai di ruang kerja, Anda bisa menggeser kursi goyang yang sebelumnya ada di ruang tengah atau ruang keluarga. 

Anda bahkan bisa memindah ayunan yang biasanya ada di luar ruangan dan meletakkannya di dekat jendela kaca di dalam rumah. Nah, terasa lebih personal juga kan? Karena ada bisa mengkreasikan desain Anda sendiri di dalam rumah.

Anda berminat dengan rumah modern? Grand Duta City adalah pilihan terbaik. Segera hubungi kami dengan klik di sini. Diskusikan kebutuhan Anda dengan tim Digital Sales Consultant kami. (MA)

imgWAchatYuk wa