BLOG

5 Keuntungan Tinggal di Kota Baru di Bekasi

Kota Baru - Tinggal di kota baru? Apa sih kota baru? Singkatnya, ini adalah hasil pembangunan suatu kawasan dimana di dalamnya terdapat hunian, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kesehatan dan fasilitas-fasilitas lain yang terintegrasi.

Kota baru sudah banyak bermunculan di seluruh Indonesia. Apakah Anda sedang mempertimbangkan tinggal di suatu kota baru khususnya daerah Bekasi? Penjelasan ini akan semakin meyakinkan Anda.

5 keuntungan tinggal di kota baru Bekasi yang perlu Anda tahu

Menjadi pusat perkantoran dan bisnis

Salah satu keuntungan yang sudah pasti akan Anda dapat jika tinggal di kota baru adalah kawasan tersebut menjadi pusat perkantoran dan bisnis.

Ini memang didesain sedemikian rupa sehingga penghuni perumahan tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk bekerja. 

Anda yang sudah jenuh dengan pekerjaan kantor dan sedang mempertimbangkan untuk menjalankan usaha sendiri tentu akan terbuka lebar kesempatan bagi Anda untuk mewujudkannya.

Di kawasan kota baru ini juga menjadi pusat bisnis dimana Anda bisa membuka usaha Anda sendiri. Anda tinggal mematangkan rencana usaha dan merealisasikannya sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.

5 Keuntungan Tinggal di Kota Baru di Bekasi

Memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai

Ketika memutuskan tinggal di suatu kawasan, tentunya Anda akan melihat apakah fasilitas yang tersedia cukup memadai. 

Nah, keuntungan tinggal di kota baru adalah fasilitasnya pasti lengkap. Mulai dari pusat kesehatan, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan dan seterusnya.

Pengembang memang mendesain kota baru supaya penghuninya nyaman tanpa perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan fasilitas tertentu. 

Pas sebagai investasi

Bagi Anda yang ingin berinvestasi properti, memilihnya di kota baru adalah pilihan yang bijaksana. Meskipun harga rumah di kawasan tersebut tergolong lebih murah dari kawasan perumahan pada umumnya, tetapi persaingan cukup ketat.

Artinya, ini akan membuat harga hunian di kota baru akan terus meningkat tahun demi tahun. Jadi, sebagai investasi, membeli hunian di kawasan ini jelas menguntungkan.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi di daerah Bekasi, Perumahan Bekasi, Grand Duta City adalah salah satu yang paling recommended. 

Dengan desain yang memang dirancang bagi kaum urban yang merindukan kehidupan modern yang nyaman, kompleks rumah Bekasi ini pas untuk Anda dan orang-orang tersayang. 

Jika ingin tahu lebih detail tentang perumahan Bekasi ideal ini, Anda bisa klik di sini

Diskusikan lebih jauh /tentang kebutuhan Anda untuk tinggal di kota baru, Grand Duta City dan buktikan bahwa perumahan Bekasi ini memang pilihan terbaik untuk Anda.

Memiliki konsep yang menarik

Setiap kota baru pasti mengusung konsep tertentu. Ada yang memiliki konsep ruang terbuka hijau untuk mendukung pola hidup sehat penghuninya.

Ada pula yang menerapkan konsep rumah mewah dengan memberikan fasilitas pendukung yang memadai.

Anda bisa memilih kota baru yang konsepnya pas dengan preferensi Anda.

Dekat dengan pusat transportasi 

Keuntungan lain dari tinggal di kota baru adalah Anda bisa dengan mudah pergi dari satu kota ke kota lain karena sudah ada transportasi yang terintegrasi. 

Misalnya, adanya KRL commuter line, Transjakarta dan LRT atau Light Rail Transit.

Nah, tunggu apa lagi? Segera pilih unit Anda di kota baru Grand Duta City. Ada banyak keunggulan yang kota baru ini tawarkan. Anda bisa mengeceknya lebih detail di Website Grand Duta City. 

Jangan ragu untuk menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda akan perumahan Bekasi Grand Duta City. Tim kami siap membantu. (MA)

imgWAchatYuk wa