BLOG

7 Alasan Memilih Rumah Idaman di Perumahan Bekasi, Grand Duta City

Perumahan Bekasi - Mencari hunian memang gampang-gampang susah. Ada yang bilang, mencari rumah itu seperti mencari jodoh. Harus memberi rasa nyaman dan aman dengan spesifikasi lain yang sesuai kriteria. 

Apakah Anda setuju dengan pendapat itu? Bagi Anda yang kerja di Jakarta, tentu menginginkan ketika pulang ke rumah akan menemukan kenyamanan untuk beristirahat setelah seharian penat dengan pekerjaan dan segala aktivitas. 

Sayangnya, memilih hunian di Jakarta yang sudah penuh sesak dengan segala drama kemacetan di sana-sini akan semakin stres dan ini bisa mengganggu produktivitas Anda. 

Salah satu langkah bijaksana yang bisa Anda ambil adalah dengan memilih rumah idaman dari perumahan Bekasi. Mengapa? Ini dia alasannnya, mari kita simak bersama.  

 7 Alasan Memilih Rumah Idaman di Perumahan Bekasi yang Sebaiknya Anda Tahu

Bekasi adalah lokasi yang strategis

Bagi para pekerja di Jakarta, Bekasi adalah lokasi yang tepat untuk memilih hunian. Ia terletak di antara Kabupaten Karawang yang berada di Timur. Sementara di bagian Barat Dayanya, ada Depok dan ada Kabupaten Bogor di bagian selatan.

Jadi, Bekasi yang berbatasan langsung dengan Jakarta ini jelas memberikan segala kemudahan yang Anda butuhkan sebagai tempat tinggal.

Bekasi adalah pusat ekonomi yang menguntungkan

Misalnya ada kemudian memutuskan untuk mencari kerja di Bekasi, ini pun juga pilihan yang  tepat. 

Bekasi punya kawasan industri besar, seperti Pabrik Unilever, Panasonic, Danone, Coca-cola dan lain sebagainya. 

Melihat hal tersebut, perekonomian di Bekasi sudah mencapai skala nasional, jadi pasti membuka banyak peluang bagi tenaga kerja. 

Bekasi menyediakan berbagai tipe hunian

Semakin banyaknya orang yang mengetahui kelebihan Bekasi sebagai tempat tinggal membuat segmentasi pasar akan rumah terbentuk di kawasan ini.

Salah satu perumahan Bekasi pilihan terbaik adalah Grand Duta City. Kompleks rumah Bekasi satu ini memiliki berbagai keunggulan yang akan memberi Anda segala kenyamanan yang Anda butuhkan dari sebuah hunian.

Keunggulan-keunggulannya akan kita bahas di bagian akhir artikel ini. Yuk, kita lanjutkan membahas alasan memilih perumahan Bekasi.

Bekasi cocok untuk kaum urban

Selama beberapa tahun terakhir, Bekasi berkembang menjadi kawasan perdagangan, industri dan perumahan. 

Dampak baiknya, Anda akan semakin mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga mudah mendapatkan fasilitas transportasi. 

Para pekerja dari Jakarta bisa memikih bekerja secara offline atau online, mengingat sudah banyak tersedia coworking space. 

Bekasi punya fasilitas pendidikan yang memadai dan infrastruktur yang terus berkembang

Ini yang tentu menjadi pertimbangan ketika memilih suatu perumahan, yaitu fasilitas. Tidak perlu khawatir, Bekasi sudah memiliki fasilitas pendidikan mulai dari pre-school sampai perguruan tinggi. 

Banyaknya peminat hunian di Bekasi membuat kawasan ini mengalami perkembangan pesat pada infrastrukturnya. 

Bekasi memiliki prospek menjanjikan

Berkembangnya infrastruktur membuat lebih banyak peminat pada kawasan ini. Akibatnya, setiap tahun harga tanah dan bangunan di Bekasi mengalami peningkatan. Bukankah ini prospek yang baik untuk melakukan investasi properti?

Nah, bagaimana, apakah Anda juga tertarik tinggal di perumahan Bekasi? Mari kita simak tentang keunggulan dari rumah idaman di jantung Bekasi Utara, Grand Duta City yang sudah kita bahas sebelumnya. 

4 keunggulan Grand Duta City, perumahan Bekasi pilihan

Kawasan Hunian

Menghadirkan cluster baru yaitu East Manhattan, kawasan hunian terbaru dan modern yang memiliki beragam fitur menarik di dalamnya.

Fasilitas Terbaik

Bukan hanya kawasan huniannya saja, Grand Duta City juga dikelilingi beragam fasilitas, lifestyle center, commercial area, dan lain-lain.

New City

Berdiri di kawasan seluas 200 ha, Grand Duta City menjadi kawasan terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan.

Konsep Hunian

Modern, asri namun tetap fungsional. Setiap unit nya pun dilengkapi beragam fitur menarik dan layak dikatakan hunian masa depan.

Segera hubungi digital sales consultant kami untuk lebih detailnya tentang perumahan Bekasi satu ini. Diskusikan kebutuhan Anda akan perumahan dan tim kami siap membantu. 

imgWAchatYuk wa