BLOG

Cari Perumahan di Bekasi yang Sehat dan Terjangkau? Grand Duta City Jawabannya!

Perumahan di Bekasi – Bekasi adalah salah satu kota industri paling besar di Indonesia dengan perkembangan yang cukup pesat.

Dengan perkembangan infrastruktur yang baik dan terus berkembang, Bekasi telah menjadi salah satu kota di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang sangat ramai setiap harinya.

Banyaknya industri yang berkembang di Bekasi juga membuat kota ini ramai akan urbanisasi setiap tahunnya di berbagai kesempatan.

Bahkan, banyak masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal di Bekasi, walaupun mereka bekerja di Jakarta atau kota-kota di sekitarnya.

Hal ini tentu dimanfaatkan oleh para pengembang properti untuk mengembangkan produk propertinya di kawasan Bekasi dan sekitarnya.

Potensi huni yang tinggi adalah alasan utama yang membuat para developer properti mengembangkan hunian di tengah kota.

Berbicara mengenai hunian di kota dengan perkembangannya, kini masyarakat tak hanya menginginkan hunian yang strategis dan mewah, tetapi juga mendukung gaya hidup yang sehat.

Terlebih lagi, kita sedang berada di masa pandemi, di mana kesehatan adalah aspek yang sangat penting dan harus kita jaga.

Salah satu perumahan di Bekasi yang kami rekomendasikan untuk memenuhi ekspektasi tersebut adalah Grand Duta City. Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki fasilitas penunjang gaya hidup sehat.

Grand Duta City adalah wujud sempurna rumah idaman untuk Anda yang juga tengah menghemat budget untuk membeli rumah. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Mendukung Pola Hidup Sehat, Perumahan di Bekasi Ini Juga Terjangkau, Lho!

Grand Duta City adalah perumahan di Bekasi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Fitur rumah di Grand Duta City ini bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati modernitas dan kesejukkan di dalam satu kawasan.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari.

Fasilitas tersebut tentu merupakan salah satu aspek pendukung penerapan gaya hidup yang lebih sehat, bukan?

Perumahan di Bekasi satu ini juga dilengkapi dengan swimming pool di dalamnya. Kolam renang ini tentu bisa Anda manfaatkan sebagai media olahraga rutin setiap harinya.

Berenang secara rutin sangat baik untuk sistem pernapasan dan kelenturan otot manusia. Setelah lelah beraktivitas seharian, relaksasi dengan berenang juga merupakan metode relaksasi yang baik.

Kabar baik untuk si kecil, karena Anda bisa mengajak sang buah hati untuk bersenang-senang dan aktif bergerak bersama-sama di taman bermain yang unik dan kreatif di Grand Duta City.

Fasilitas ini bukan merupakan fasilitas kebugaran bagi orang dewasa secara umum. Namun, aktif bergerak adalah salah satu olahraga yang bisa dilakukan oleh anak-anak.

Berolahraga secara rutin kini bisa Anda lakukan dengan mudah setiap hari di Grand Duta City dengan jogging track dan bike park yang ada di dalam kawasannya.

Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan jika Anda ingin membeli unit di Grand Duta City Bekasi? Tenang saja!

Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki harga yang sangat terjangkau! Untuk Tipe Unit Casa, harga mulai Rp 680 Jutaan* saja, lho! Harga yang cukup terjangkau untuk hunian modern di Bekasi.

Tidak berbeda jauh, Tipe Unit Cannery hanya dijual dengan harga mulai Rp 790 Jutaan*! Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik di dalam perumahan ini dengan harga yang super terjangkau!

Pesan unit Grand Duta City sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi menarik seputar perumahan di Bekasi untuk Anda! (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa