BLOG

Grand Duta City Bekasi, Perumahan Dekat dengan Pintu Tol Marunda

Grand Duta City Bekasi, Perumahan Dekat dengan Pintu Tol Marunda

Granddutacitybekasi.id, BekasiJalan Tol merupakan infrastruktur transportasi utama yang mendukung mobilitas masyarakat di DKI Jakarta. Oleh karena itu, akses ke jalan tol merupakan kunci yang sangat penting agar mobilitas Anda di Ibu Kota terjamin dengan baik.

Oleh karena itu, tidak heran banyak orang yang mengincar rumah dekat dengan jalan tol. Salah satunya adalah Grand Duta City Bekasi yang hanya berjarak 5 menit saja dari pintu tol Marunda. Grand Duta City adalah kawasan perkotaan baru yang terletak di jantung Bekasi Utara.

Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah kehidupan modern yang nyaman serta ideal. Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2).

Grand Duta City menawarkan sebuah kawasan hunian klaster terintegrasi dengan harga terjangkau. Berbasis konsep gaya hidup comfortable living, kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari, komersial, kebugaran hingga rekreasi.

Apa saja keunggulan tinggal di Grand Duta City Bekasi, perumahan dekat dengan pintu Tol yang hanya berjarak 5 menit saja dari Pintu Tol Marunda? Simak selengkapnya di sini.

Akses Bebas Kemacetan

Berbeda dengan mereka yang memiliki rumah jauh dari pintu tol, jika Anda tinggal di rumah dekat dengan pintu tol maka Anda tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk mengakses jalan tol. Hal ini karena jalan menuju pintu tol sering mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan umum seperti motor, angkot, dan lain sebagainya.

Gran Duta City Bekasi memiliki akses ke pintu Tol Marunda yang berjarak hanya 5 menit saja. Hal ini tentu akan menghemat banyak waktu ketika Anda harus berangkat menggunakan jalan tol. Akses yang sangat dekat dan cepat ke pintu tol ini menjadi keunggulan tersendiri yang mendukung mobilitas sehari-hari terutama bagi Anda yang harus setiap hari pergi bekerja menggunakan jalan tol.

Mendukung Mobilitas Setiap Hari

Akses jalan tol merupakan akses yang memiliki jaringan lengkap ke berbagai kawasan di DKI Jakarta. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda ketika ingin berangkat ke berbagai kawasan di Ibu Kota Jakarta. Kemudahan mobilitas ini akan memberikan dukungan produktivitas dalam bekerja. Tentu hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda.

Grand Duta Indah City memiliki jarak tempuh 5 menit saja dari pintu Tol Marunda yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) adalah rangkaian jalan tol yang melingkari bagian luar Jakarta. JORR terbagi menjadi 4 bagian besar: ruas Pondok Pinang-Pasar Rebo, ruas Pasar Rebo-Rorotan, ruas Kembangan-Penjaringan, Lingkar Baratsatu, dan ruas Kembangan-Ulujami.

Nilai Investasi yang Tinggi

Tidak hanya nyaman untuk ditinggali, memiliki rumah dekat pintu tol juga sangat menguntungkan sebagai investasi jangka panjang masa depan Anda. Kemudahan akses membuat rumah dekat pintu tol sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama mereka yang bekerja di DKI Jakarta. Akibatnya, harga properti yang dekat dengan pintu tol menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan properti lainnya.

Oleh karena itu, Grand Duta City sangat cocok bagi Anda yang mencari hunian dengan akses mudah sekaligus hunian yang dapat memberikan investasi terbaik masa depan. Grand Duta City hanya berjarak 5 menit saja dari pintu Tol Marunda. (ADR)

imgWAchatYuk wa