BLOG

Grand Duta City, Hunian Mewah dengan Suguhan Fitur Smart Home

Smart Home -  Bekasi merupakan kota penyangga Ibu Kota. Banyak orang di Bekasi yang bekerja di Jakarta. 

Hal itu sangat lazim, dikarenakan Bekasi memiliki layanan transportasi publik yang lengkap. Mulai dari MRT, KRL, dan LRT tersedia di Bekasi. 

Moda transportasi massal tersebut sangat membantu penduduk Bekasi untuk pergi ke Jakarta dan wilayah Jabodetabek lainnya. Begitu juga sebaliknya.

Dengan ketersediaan fasilitas transportasi publik yang banyak dan harga tanah yang lebih terjangkau dibanding wilayah Jakarta, hal itu mendorong banyak orang ingin tinggal di Bekasi.

Tips Mencari Hunian di Bekasi yang Menguntungkan, Salah Satunya Pilih yang Menyediakan Fitur Smart Home

Bagi Anda yang ingin menjadi warga Bekasi, maka membeli properti adalah pilihan terbaik. Properti di Bekasi sangat menguntungkan dalam jangka panjang. Jadi tidak ada ruginya beli sekarang.

Nah, berikut merupakan langkah-langka membeli unit hunian di Bekasi yang menguntungkan. 

Pertama, jangan beli hunian dekat bantaran sungai. Jika hujan deras, air sungai bisa meluap. Alhasil, lingkungan rumah bisa banjir. Hal itu tentu merugikan untuk dijadikan tempat tinggal.

Jika dijual di masa depan, harga rumah yang sudah pernah terkena banjir tidak tinggi. Jadi, tidak menguntungkan.

Pilihlah hunian yang jauh dari bantaran sungai. Alangkah lebih baiknya, jika melakukan survei sehingga tahu mendalam kondisi hunian yang akan ditebus.

Kedua, tebus hunian yang menyuguhkan fasilitas lengkap dan modern. Fasilitas hunian menunjukkan nilai ekonomi hunian di masa mendatang.

Jika fasilitas perumahan lengkap dan kekinian, maka hunian bakal memiliki nilai jual tinggi masa depan. Oleh karena itu, pilih hunian yang menyuguhkan fasilitas yang mewah. 

Seperti clubhouse premium, kolam renang, co-working space, taman bermain, dan jogging track. 

Ketiga, pilih hunian yang menerapkan teknologi smart home. Tren rumah yang dilengkapi fasilitas smart home sedang digandrungi banyak orang. 

Tren ini akan berkembang dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, jika memiliki hunian yang dilengkapi fasilitas smart home maka nilai jualnya bakal tinggi di masa depan.

Grand Duta CitY, Perumahan di Bekasi yang dilengkapi Teknologi Smart Home

Nah, salah satu perumahan di Bekasi yang dilengkapi dengan teknologi smart home adalah Grand Duta City.

Sebuah kawasan perumahan yang terletak di jantung Bekasi Utara. Tepatnya berada di dekat Jalan Raya Babelan, sebuah rute utama Bekasi Barat dan Bekasi Utara.

Selain lokasinya yang strategis, hunian juga terintegrasi dengan area komersial, sehingga berada di kawasan ekonomi yang berkembang. Alhasil, nilai jual hunian di masa depan sangat tinggi.

Teknologi smart home yang diterapkan pada perumahan sangat banyak. Seperti bola lampu pintar, smart door, dan IR smart remote.

Alhasil, penghuni rumah punya kendali penuh pada pintu utama dan lampu lewat aplikasi smartphone. Ditambah lagi, beberapa alat elektronik memiliki dukungan remote infrared.

Dengan suguhan fasilitas smart home, hunian Grand Duta City bakal nyaman untuk tempat tinggal dan bisa dijadikan aset investasi properti yang menguntungkan.

Fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap dan bikin hidup jadi lebih berkualitas. Salah satu fasilitas unggulan adalah internet cepat di lingkungan rumah. 

Jadi, bersantai dan bekerja di rumah bakal asyik berkat kehadiran internet cepat. Selain internet cepat, tersedia juga taman bermain, clubhouse, kolam renang, dan taman bermain. 

Yuk tebus unit Hunian di Jantung Bekasi Utara yang dilengkapi fitur smart home ini sekarang juga. Cocok sekali buat tempat tinggal dan investasi properti jangka panjang. Anda bisa konsultasi untuk proses penebusan dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk wa