BLOG

Grand Duta City, Hunian Premium yang Menghadirkan Fasilitas Commercial Area

Grand Duta City – Sebelum memilih hunian untuk masa depan tentu Anda perlu mempertimbangkan banyak hal agar tidak salah pilih.

Salah satu pertimbangan yang penting adalah mengenai fasilitas yang ditawarkan perumahan tersebut.

Tanpa fasilitas yang memadai maka akan membuat Anda sulit untuk Anda melakukan aktivitas di sekitar perumahan Anda.

Grand Duta City, Perumahan Terbaik yang Memiliki Banyak Fasilitas Penunjang Salah Satunya Commercial Area

Grand  Duta City memberi jawaban bagi Anda yang membutuhkan hunian dengan nilai investasi yang menjanjikan.

Hunian ini berada di kawasan seluas 200 hektar yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik di kelasnya.

Perumahan Grand Duta City menjadi hunian modern yang tetap mempertahankan keasrian dan tetap mengedepankan fungsional.

Untuk keamanan tentunya Anda tidak perlu khawatir pasalnya hunian ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik dengan main gate yang didesain menarik.

Kabar baik bagi Anda yang menyukai olahraga karena di area Perumahan Grand Duta City terdapat fasilitas berupa jogging track yang menarik.

Jika Anda menyukai olahraga berenang, Anda bisa menemukan fasilitas infinity swimming pool yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Di hari weekend Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di area playground yang ada di Perumahan Grand Duta City.

Jika Anda bekerja secara remote atau bosan untuk bekerja di dalam rumah jangan khawatir perumahan ini juga menghadirkan fasilitas outdoor working space yang bisa mendukung produktivitas Anda.

Tidak hanya itu, Perumahan Grand Duta City berada di kawasan strategis yakni di Jalan Raya Babelan yang menjadi rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara.

Grand Duta City menawarkan sebuah hunian klaster yang terintegrasi dengan harga terjangkau. Dengan gaya comfortable living hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas pendukung.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda tidak perlu jauh-jauh karena hunian ini memiliki komersial area.

Komersial area juga bisa menjadi fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga tercinta. Berbagai macam hiburan bisa Anda temukan di sini.

Dengan adanya komersial area Anda bisa lebih menghemat waktu dan biaya serta tidak perlu mengalami kemacetan perkotaan yang cukup panjang.

Anda bisa bersantai dan menikmati suasana di area komersial ini bersama keluarga tercinta. 

Selain menjadi hunian dengan fasilitas lengkap perumahan ini bisa Anda jadikan sebagai aset investasi di masa depan yang menguntungkan Anda.

Jangan tunggu sampai nanti, sudah banyak yang membuktikan sekarag giliran Anda yang merasakan pengalaman terbaik tinggal di perumahan ini.

Yuk, miliki segera Grand Duta City, rumah Bekasi yang dirancang dengan desain modern terbaik untuk Anda. Dapatkan langsung informasi menarik dengan menghubungi Sales Consultant kami. 

Anda juga dapat mengunjungi website kami di Rumah Bekasi. Rasakan pengalaman terbaik tinggal di rumah dengan fasilitas komersial area sekarang juga. Yuk manfaatkan segala fasilitas yang ada di Grand Duta City dengan memiliki hunian ini sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa