BLOG

Grand Duta City, Investasi Properti Terbaik di Bekasi

Grand Duta City, Investasi Properti Terbaik di Bekasi

Granddutacitybekasi.id, BekasiKondisi ekonomi yang senantiasa berubah dengan cepat menyadarkan banyak orang akan pentingnya investasi. Investasi merupakan salah satu cara yang sangat ampuh untuk mempersiapkan masa depan. Semakin muda Anda memulai investasi, maka semakin menguntungkan hasil yang akan didapatkan di masa depan.

Investasi adalah penanaman modal dalam jangka panjang untuk mendapatkan keuntungan dari modal tersebut. Banyak jenis investasi yang bisa Anda pilih seperti investasi saham, emas, dan properti. Namun, investasi yang paling aman dan menguntungkan adalah investasi properti.

Investasi properti terbukti tangguh menghadapi berbagai krisis seperti krisis akibat Pandemi COVID-19 tahun ini. Hal ini terbukti dengan terus stabilnya nilai investasi properti di tengah pandemi. Nilai investasi properti terus tumbuh bahkan di era pandemi sepanjang tahun 2020 dan 2021.

Namun, meskipun properti termasuk kedalam investasi jangka panjang yang aman, Anda harus tetap jeli melihat potensi investasi tersebut. Pasalnya, investasi propeti sangat bergantung pada perkembangan kawasan dimana properti berdiri. Semakin pesat perkembangan kawasan, semakin menguntungkan investasi yang dilakukan.

Salah satu kawasan investasi properti yang memiliki potensi yang sangat besar adalah Bekasi. Bekasi menjadi kawasan penyangga Ibu Kota yang paling pesat pertumbuhan infrastrukturnya. Apa saja faktor yang menyebabkan Bekasi menjadi kawasan investasi properti yang menguntungkan? Simak selengkapnya di sini!

Pembangunan Infrastruktur yang Pesat

Infrastruktur adalah fasilitas dasar untuk kepentingan umum. Beberapa contoh infrastruktur dalam bentuk fisik antara lain seperti jalan besar, jalan tol, stadion, jembatan, konstruksi bangunan, jaringan listrik, bendungan, dan sebagainya. Keberadaan infrastruktur ini akan mendorong kegiatan masyarakat di dalamnya terutama kegiatan ekonomi. Semakin lengkap infrastruktur, semakin pesat pertumbuhan ekonomi di sebuah kawasan.

Perkembangan kegiatan ekonomi yang pesat ini tentu akan meningkatkan permintaan properti seperti properti komersial dan properti untuk hunian. Semakin besar permintaan properti, maka semakin tinggi nilai properti yang bisa ditawarkan. Oleh karena itu, jika Anda membeli properti di kawasan tersebut maka nilainya semakin tinggi di masa depan. Hasilnya adalah capital gain yang didapatkan sebagai keuntungan investasi.

Bekasi menjadi salah satu kawasan penyangga Jakarta yang memiliki perkembangan infrastruktur yang pesat. Sejumlah pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, Jawa Barat terus dilangsungkan, terutama yang masuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN), seperti pembangunan jalan tol layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), jalur LRT, jalur Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang melewati Bekasi, serta Tol Elevated Jakarta-Cikampek.

Setelah selesainya pembangunan infrastruktur tersebut, properti di Bekasi akan semakin tinggi nilainya. Oleh karena itu, membeli properti di Bekasi menjadi keputusan investasi terbaik yang bisa Anda pilih. Membeli disaat harga murah ketika pembangunan infrastruktur masih berjalan akan memberikan Anda nilai jual properti kembali yang tinggi ketika pembangunan infrastruktur selesai.

Fasilitas Kawasan yang Lengkap

Bekasi tidak hanya kaya akan pembangunan infrastruktur namun juga telah memiliki berbagai fasilitas publik yang lengkap. Saat ini Bekasi telah dipenuhi oleh berbagai fasilitas publik seperti pusat-pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan pusat kesehatan yang lengkap. Keberadaan fasilitas ini tentu akan meningkatkan kenyamanan tinggal di kawasan Bekasi.

Keberadaan fasilitas tersebut menjadi salah satu keunggulan Bekasi sebagai kawasan investasi properti yang menjanjikan. Faktor fasilitas yang makin komplit dan akses yang mudah pun disebut sebagai penyebab minat masyarakat untuk memiliki apartemen di Bekasi. Saat ini pusat perbelanjaan, hiburan, pendidikan, dari kelas menengah hingga atas tersebar di sejumlah wilayah.

Serta adanya moda transportasi umum memudahkah masyarakat dalam melakukan mobilitasnya. Seperti beroperasinya KRL di kawasan ini terlebih stasiun yang terbaru yaitu Stasiun KRL Cikarang. Hal ini yang menyebabkan banyak orang yang mengincar Bekasi sebagai kawasan hunian yang potensial.

Grand Duta City, Kawasan Investasi Properti Terbaik di Bekasi

Grand Duta City adalah kawasan perkotaan baru yang terletak di jantung Bekasi Utara. Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah kehidupan modern yang nyaman serta ideal. Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2).

Grand Duta City menawarkan sebuah kawasan hunian klaster terintegrasi dengan harga terjangkau. Berbasis konsep gaya hidup comfortable living, kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari, komersial, kebugaran hingga rekreasi.

Dengan lokasinya yang sangat strategis di Bekasi, Grand Duta City menjadi kawasan investasi properti yang sangat potensial untuk masa depan. Mulai investasi di Grand Duta City mulai dari sekarang dan dapatkan keuntungan maskimal di masa depan. (ADR)

imgWAchatYuk wa