BLOG

Grand Duta City, Perumahan Bekasi Berkualitas untuk Keluarga Anda di Masa Depan

Perumahan Bekasi – Bekasi adalah salah satu kota penyangga ibu kota dengan laju perkembangan penduduk yang cukup pesat.

Apabila saat ini Anda tengah mencari hunian modern di kawasan Bekasi yang super strategis maka Grand Duta City bisa jadi solusinya.

Dibangun di kawasan Babelan, Grand Duta City menjadi kawasan hunian yang strategis karena daerahnya merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara. 

Perumahan Grand Duta City menghadirkan cluster East Manhattan yang dirancang dengan konsep gaya hidup comfortable living.

Cluster ini diilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik yang mendukung setiap kegiatan dan memanjakan Anda selama berada di dalam lingkungannya.

Selain itu, Grand Duta City juga menawarkan tiga tipe rumah terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Tipe pertama adalah Tipe Chelsea. Hunian ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. 

Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 study room, serta 2 carport. Untuk mendapatkan hunian cantik ini, Grand Duta City menawarkan harga mulai Rp 830 jutaan saja.

Tipe selanjutnya adalah Madison Deluxe yang memiliki luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 82 meter persegi. 

Dalam satu unit hunian dua lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 1 carport. Hunian dengan tipe ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,4 M-an.

Tipe terakhir yaitu Madison Premium yang memiliki luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi. 

Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport. Grand Duta City menawarkan harga mula Rp 1,5 M-an untuk tipe Madison Premium.

Grand Duta City, Perumahan Bekasi yang Berkualitas untuk Anda dan Keluarga Tercinta

Grand Duta City merupakan perumahan Bekas berkualitas yang menyuguhkan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini menggabungkan konsep antara modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Fitur rumah di Grand Duta City ini bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati modernitas dan kesejukkan di dalam satu kawasan.

Perumahan Bekasi diawasi sistem security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk merasakan ketenangan selama tinggal di dalamnya.

Pengawasan non-stop yang disediakan di Grand Duta City tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya, karena memiliki rasa aman.

Unit di Grand Duta City Bekasi dilengkapi dengan fitur smart door, lamp, dan IR smart remote. Sistem tersebut memungkinkan penghuni lebih praktis dalam mengelola rumah mereka.

Saat ini Perumahan Bekasi ini menjadi properti yang paling banyak diincar masyarakat untuk dijadikan investasi maupun dijadikan tempat tinggal di masa depan.

Selain memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, hunian ini juga dibangun oleh developer ternama yang memiliki banyak prestasi dan pengalaman, yaitu Duta Putra Land.

Tunggu apa lagi? Yuk segera miliki unit Grand Dita City sekarang juga! Jangan sampai kehabisan, Hubungi kami di sini untuk informasi dan pemesanan. 

Kami menyediakan informasi seputar perumahan Bekasi lainnya untuk Anda dan keluarga di website Grand Duta City, Perumahan dengan kualitas terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta.(MSH)

imgWAchatYuk wa