BLOG

Grand Duta City, Perumahan di Bekasi dengan Fasilitas Lengkap Tapi Tetap Aman

Perumahan di Bekasi – Bisa menikmati fasilitas yang lengkap dan eksklusif di kawasan tempat tinggal adalah impian banyak orang.

Tinggal di kawasan hunian dengan spesifikasi yang bisa memenuhi segala kebutuhan memang membuat banyak aspek kehidupan menjadi lebih praktis.

Berbicara mengenai rumah dengan fasilitas lengkap, Bekasi adalah salah satu lokasi di kota besar yang memiliki banyak sekali perumahan dengan fasilitas yang lengkap.

Mulai dari perumahan cluster, perumahan subsidi, hingga perumahan tipe lainnya, perumahan di Bekasi banyak dilengkapi dengan spesifikasi menarik.

Meski begitu,banyak masyarakat yang enggan tinggal di kawasan dengan fasilitas yang lengkap atau mewah, karena trust issue yang mereka miliki di kota besar.

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa tingkat kriminalitas di kota besar memang tinggi. Terlebih lagi, fasilitas yang mewah bisa menarik perhatian banyak pelaku tindak kriminal untuk beraksi.

Namun, tidak dengan Grand Duta City! Hunian di jantung Bekasi utara ini dikembangkan di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap, tetapi tetap aman!

Perumahan di Bekasi yang Lengkap dan Tetap Aman! Yuk Lihat Spesifikasi Menarik Grand Duta City!

Grand Duta City adalah perumahan di Bekasi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Fitur rumah di Grand Duta City ini bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati modernitas dan kesejukkan di dalam satu kawasan.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari.

Fasilitas tersebut tentu merupakan salah satu aspek pendukung penerapan gaya hidup yang lebih sehat, bukan?

Perumahan di Bekasi satu ini juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi.

Akses ini bisa menunjang kenyamanan Anda nantinya. Urusan pekerjaan, atau hiburan, semuanya akan lebih praktis dengan jaringan internet yang super cepat.

Fasilitas yang menarik, ya? Lalu bagaimana dengan sistem keamanan yang ditawarkan jika Anda ingin membeli unit di Grand Duta City Bekasi? Tenang saja!

Kawasan perumahan di Bekasi yang satu ini dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah.

Pengawasan non-stop yang disediakan di Grand Duta City tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman.

Unit di Grand Duta City Bekasi dilengkapi dengan fitur smart door, lamp, dan IR smart remote. Sistem tersebut memungkinkan penghuni untuk mendapatkan kendali penuh untuk perangkat elektronik di dalam rumah melalui smartphone.

Penyesuaian dengan perkembangan teknologi adalah sesuatu yang harus ada di perumahan masa kini, bukan?

Spesifikasi tersebut tentu merupakan salah satu bentuk step up yang baik untuk perumahan masa kini. Hal ini berarti hanya Anda dan anggota keluarga di dalam rumah saja yang bisa mengontrol hidup dan matinya peralatan elektronik di dalam rumah. Rumah aman, keluarga pun merasa nyaman.

Tunggu apa lagi? Ayo! Pesan unit Grand Dita City milik Anda sekarang juga! Hunian di jantung Bekasi utara ini banyak diminati masyarakat, lho!

Jangan sampai kehabisan! Hubungi kami di sini untuk informasi dan pemesanan. Kami menyediakan informasi seputar perumahan di Bekasi lainnya untuk Anda dan keluarga. (GYS)

imgWAchatYuk wa