BLOG

Grand Duta City, Perumahan di Bekasi dengan Spesifikasi Menarik dan Harga Terjangkau!

Perumahan di Bekasi – Perumahan dengan paket lengkap mulai dari fasilitas hingga aksesibilitas adalah idaman setiap keluarga. Memiliki rumah untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga tentu harus didasari dengan pertimbangan yang matang.

Ada banyak referensi dan juga pertimbangan tersendiri bagi masyarakat sebelum mulai memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Itulah alasan mengapa banyak pengembang properti memaksimalkan spesifikasi dan juga kualitas propertinya.

Meskipun fasilitas dan aksesibilitas adalah dua aspek utama yang dipertimbangkan para calon penghuni untuk memiliki kenyamanan, terdapat satu aspek yang pasti akan dipertimbangkan pada akhir keputusan. Ya, harga atau biaya adalah aspek yang sangat penting dalam proses membeli hunian.

Harga yang sesuai dengan budget calon penghuni tentu bisa menjadi poin pertimbangan yang berpengaruh signifikan pada keputusan akhir apakah akan membeli rumah tersebut atau tidak. Hal ini juga lah yang menjadi alasan mengapa para pengembang properti memberikan harga yang kompetitif.

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan di Bekasi dengan harga terjangkau, maka Grand Duta City adalah jawaban yang tepat untuk Anda! Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki spesifikasi hunian yang menarik dan harga yang terjangkau untuk keluarga masa kini.

Yuk Lihat Spesifikasi Menarik Grand Dita City, Perumahan di Bekasi yang Super Terjangkau!

Sebagai hunian di jantung Bekasi Utara, Grand Duta City memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Bukan hanya karena fasilitas, tetapi juga aksesibilitas dan kualitas perumahannya. Fasilitas atau fitur rumah yang ada di Grand Duta City menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari untuk gaya hidup yang lebih sehat di era new normal ini.

Grand Duta City juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi. Akses ini bisa menunjang kenyamanan Anda nantinya.

Bagaimana dengan aksesibilitasnya? Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2), sungguh lokasi yang strategis di kawasan Bekasi, bukan?

Grand Duta City Bekasi juga berlokasi super strategis menuju ke beberapa fasilitas umum dan juga pusat hiburan. Hanya dalam waktu 15 menit, Anda bisa sampai di Pintu Tol Cakung Timur, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall, dan Pasar Modern.

Untuk fasilitas yang menarik dan aksesibilitas terbaik, perumahan di Bekasi ini memiliki harga yang sangat terjangkau! Untuk Tipe Unit Casa, harga mulai Rp 680 Jutaan* saja, lho! Harga yang cukup terjangkau untuk hunian modern di Bekasi.

Tidak berbeda jauh, Tipe Unit Cannery hanya dijual dengan harga mulai Rp 790 Jutaan*! Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik di dalam perumahan ini dengan harga yang super terjangkau! Bagaimana menarik bukan?

Ayo pesan unit Grand Duta City sekarang juga! Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki spesifikasi yang sempurna untuk keluarga masa kini. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan rekomendasi perumahan di Bekasi berkualitas lainnya. (GYS)

imgWAchatYuk wa