BLOG

Grand Duta City, Perumahan di Bekasi yang Menunjang Produktivitas Anda!

Perumahan di Bekasi – Seiring dengan berkembangnya industri properti di Indonesia, semakin banyak pula developer properti yang memiliki inovasi terbaik untuk produk propertinya. Hal ini bertujuan agar potensi huni hunian tersebut lebih tinggi di kalangan masyarakat masa kini.

Meski begitu, tak sedikit pula produk properti yang dikembangkan bukan hanya menarik minat calon penghuni, tetapi juga investor ternama. Itulah mengapa dewasa ini banyak kita temui properti yang berkualitas dan berkelas dari developer ternama.

Saat ini, hunian atau properti dengan adaptasi teknologi yang terintegrasi adalah properti idaman yang banyak diminati. Meski begitu, banyak dari masyarakat yang juga memiliki ekspektasi akan hunian yang memiliki fasilitas untuk menunjang produktivitas.

Di era pandemi seperti saat ini, memiliki produktivitas yang konsisten di tempat tinggal adalah hal yang sangat penting. Jika Anda sedang mencari perumahan di Bekasi dengan fasilitas yang bisa menunjang produktivitas Anda, Grand Duta City adalah hunian di jantung Bekasi utara yang cocok untuk Anda!

Melihat Spesifikasi Grand Duta City, Perumahan di Bekasi yang Membuat Semakin Produktif

Grand Duta City sendiri merupakan perumahan di Bekasi dengan aksesibilitas yang strategis dan mudah dijangkau. Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah hunian di pusat kota dengan fasilitas yang menunjang produktivitas.

Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2), sungguh lokasi yang strategis di kawasan Bekasi, bukan?

Berbicara mengenai  aksesibilitas dan fasilitas dari hunian di jantung Bekasi utara ini, Grand Duta City menyediakan bukan hanya fasilitas yang lengkap, tetapi juga fasilitas yang menunjang produktivitas Anda. Anda bisa menjalani hari-hari dengan lebih sehat dan produktif dengan fasilitas di Grand Dita City.

Pertama, produktivitas Anda bisa ditunjang dengan baik di Grand Duta City dengan fasilitas kebugaran yang ada. Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi fasilitas yang tersedia juga bisa meningkatkan sosialisasi dan produktivitas para penghuninya.

Sebagai contoh, Grand Duta City memiliki jogging track yang bisa menjadi sarana olahraga dan rekreasi. Melakukan olahraga dengan sarana khusus yang disediakan di kawasan tempat tinggal sendiri tentu menyenangkan, bukan?

Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa berinteraksi bersama masyarakat sekitar dengan hobi yang sama dan bisa memulai aktivitas yang progresif bersama dalam ketertarikan yang sama, seperti dalam hal berolahraga.

Kedua, terdapat area terbuka hijau yang dikembangkan di Grand Duta City. Salah satu tindakan produktif yang bisa Anda lakukan dengan area terbuka hijau adalah menikmati waktu luang dengan udara yang sehat dan sejuk.

Mendapatkan udara yang sehat setelah beraktivitas dengan banyaknya polusi adalah salah satu kegiatan yang produktif untuk diri Anda. Memiliki area terbuka hijau berarti memiliki sirkulasi udara yang baik. Itulah mengapa hal ini juga merupakan salah satu fasilitas yang menunjang produktivitas penghuninya.

Bukan hanya itu, dikembangkannya area terbuka hijau di perumahan di Bekasi juga berpotensi untuk mencegah dampak banjir. Area terbuka hijau yang dikembangkan di dalamnya bisa sekaligus menjadi area resapan air yang meminimalkan potensi air meluap di dalam kawasan tempat tinggal.

Hunian masa depan kini bukan lagi hanya hunian yang memiliki nilai keamanan dan kenyamanan yang tinggi, tetapi juga hunian yang mengembangkan komunitas penghuni dan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Yuk miliki unit hunian di jantung Bekasi utara yang menunjang produktivitas Anda! Di mana lagi kalau bukan di Grand Duta City! Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan perumahan di Bekasi yang berkualitas lainnya. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa