BLOG

Grand Duta City Punya Tipe Rumah Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Grand Duta City – Grand Duta City merupakan Perumahan Bekasi persembahan terbaik dari Duta Putra Land dengan luas 200 hektar.

Grand Duta City terletak di kawasan kota mandiri di segitiga emas antara Depok, Bogor dan Jakarta.

Kawasan Rumah Bekasi, Grand Duta City berada di kota mandiri strategis mudah menjangkau fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, central park, fasilitas olahraga.

Akses yang mudah bisa Anda jangkau, karena dekat dengan pintu Tol Marunda, Tol Bekasi Barat dan Tol Cakung Timur.

Selain memiliki aksesibilitas yang mudah, Grand Duta CIty juga menyuguhkan berbagai fasilitas sun and air flow, jaringan FTTH (Fiber to the Home), security dan CCTV, dan smart home system.

Tidak hanya fasilitas terbaik, perumahan ini juga telah dibangun dengan material berkualitas pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga di masa depan.

Perumahan Bekasi ini menghadirkan 3 tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga tercinta di masa depan.

Tipe-Tipe Rumah yang Bisa Anda Pilih di Grand Duta City

Perumahan ini juga berbasis konsep gaya hidup comfortable living yang mengutamakan rasa nyaman bagi setiap penghuni Grand Duta City.

Perumahan Bekasi ini menawarkan 3 tipe hunian andalannya yang bisa Anda pilih. Tiap tipenya memiliki kaunggulan yang berbeda-beda.

Tipe Chelsea

Pertama, ada Tipe Chelsea sebagai tipe rumah pertama yang bisa Anda pilih di Grand Duta City. 

Tipe Chelsea menawarkan rumah 2 lantai dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. 

Interior di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport yang dapat menyimpan kendaraan Anda.

Untuk tipe rumah yang satu ini, Anda dapat memilikinya dengan budget Rp 830 jutaan termasuk harga terjangkau di kelasnya.

Tipe Madison Deluxe

Tipe selanjutnya yaitu Madison Deluxe yang memiliki luas lahan tanah yaitu 78 meter persegi dengan luas bangunan 82 meter persegi.

Terdapat 2 lantai di dalamnya yang terdiri atas 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 1 carport.

Tipe ini memiliki spesifikasi ruangan yang cocok untuk keluarga muda yang tengah memulai kehidupan baru. Perumahan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar.

Tipe Madison Premium

Tipe rumah terakhir yang ditawarkan Grand Duta City adalah Tipe Madison Premium. Jika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar, maka Anda bisa memilih tipe ini.

Tipe ini memiliki luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi. Hunian 2 lantai ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport.

Tipe Madison Premium ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,5 miliar.

Itulah 3 tipe rumah yang ditawarkan oleh Grand Duta City. Dengan adanya pilihan tipe rumah yang beragam. 

Yuk segera pilih tipe unitnya yang sesuai dengan kubutuhan dan selera Anda hanya di Grand Duta CIty.

Cari tahu tips menarik lainnya untuk Rumah Bekasi  Anda dengan mengunjungi website kami di Grand Duta City.  Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami di sini. (MSH)

imgWAchatYuk wa