BLOG

Hunian Strategis di Bekasi Utara Hanya di Grand Duta City

Grand Duta City – Memilih hunian tentu saja tidak bisa sembarang. Banyak sekali pertimbangan yang harus diperhatikan untuk menentukan hunian yang tepat.

Kebanyakan dari orang menginginkan hunian yang strategis di tengah kota. Dengan memiliki hunian strategis di tengah kota memberikan banyak keuntungan untuk pemiliknya.

Untuk itu Anda harus segera menentukan hunian impian agar tidak segera kehabisan karena saat ini perumahan strategis semakin langka.

Hunian Strategis yang Bisa Anda Pilih di Masa Depan Hanya di Grand Duta City

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kini Grand Duta CIty hadir untuk membantu Anda mendapatkan hunian impian yang berada di lokasi strategis.

Grand Duta City tidak hanya menjadi tempat tinggal saja tetapi juga bisa menjadi pilihan investasi yang menarik dan banyak dipilih banyak orang.

Jika Anda tinggal di hunian strategis tentunya nilai investasi setiap tahun semakin tinggi. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tiap tahunnya mencari rumah di area strategis.

Wilayah strategis tentunya akan menjadi concern pembangunan oleh pemerintah. 

Sebagai wilayah yang padat dan dipenuhi dengan industri-industri besar membuat pembangunan dan perbaikan harus dilakukan setidaknya setahun sekali.

Memiliki hunian di daerah strategis memang akan sangat membantu Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Hal ini dikarenakan rumah Anda berdekatan dengan berbagai macam fasilitas umum hingga berbagai macam infrastruktur.

Mudahnya menikmati fasilitas umum dan infrastruktur ini akan sangat membantu aktivitas Anda sehari-hari mulai dari bekerja, belajar hingga aktivitas lainnya.

Grand Duta City menjadi hunian yang berada di kawasan perkotaan baru yang terletak di Jantung Bekasi Utara.

Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah kehidupan modern yang nyaman serta ideal.

Grand Duta City berada di Jalan raya Babelan yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara.

Dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2).

Grand Duta City menawarkan sebuah kawasan hunian klaster terintegrasi dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya kawasannya yang strategis hunian ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas terbaik, lifestyle center, commercial area dan lain-lain.

Grand Duta City memiliki fasilitas main gate, creative playground, jogging track, pool lounge, infinity swimming pool dan lain sebagainya.

Hunian modern yang asri tetapi tetap fungsional dimana setiap unitnya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan layak dikatakan hunian masa depan.

Anda bisa mendapatkan hunian ini mulai dari Rp 900 jutaan saja Anda bisa menikmati fasilitas yang ada di Grand Duta City.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan tinggal di hunian strategis Grand Duta City. 

Dapatkan informasi lengkapnya mengenai Grand Duta City dengan mengunjungi laman kami di Grand Duta City.

Untuk pertanyaan langsung seputar fasilitas yang ada di Grand Duta City bisa Anda tanyakan melalui Sales Consultant kami di sini. Wujudkan impian Anda memiliki hunian strategis hanya di Grand Duta City sekarang juga. (MSH)



imgWAchatYuk wa