BLOG

Inilah 3 Tipe Hunian Andalan Grand Duta City yang Super Nyaman

Granddutacitybekasi.id, Bekasi – Untuk Anda yang tengah mencari hunian modern di kawasan Bekasi yang super strategis, Grand Duta City bisa jadi solusinya! Perumahan eksklusif yang dibangun sebagai jawaban bagi masyarakat urban yang menginginkan rumah modern serta ideal ini sangat cocok jadi hunian impian bersama keluarga.

Dibangun di kawasan Babelan, Grand Duta City jadi kawasan hunian yang strategis karena daerahnya merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara. Hunian yang menghadirkan cluster East Manhattan ini dirancang dengan konsep gaya hidup comfortable living yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik yang mendukung setiap kegiatan dan memanjakan Anda selama berada di dalam lingkungannya.

Untuk mempermudah Anda menemukan hunian ideal yang sesuai dengan kebutuhan, Grand Duta City menawarkan 3 tipe hunian andalannya, yaitu:

Type Chelsea

Tipe hunian ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 study room, serta 2 carport. Untuk mendapatkan hunian cantik ini, Grand Duta City menawarkan harga mulai Rp 830 jutaan saja!

Type Madison Deluxe

Tipe hunian selanjutnya memiliki luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 82 meter persegi. Dalam satu unit hunian dua lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 1 carport. Hunian dengan tipe ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,4 M-an.

Type Madison Premium

Tipe yang terakhir dari Grand Duta City yaitu tipe Madison Premium dengan luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport. Grand Duta City menawarkan harga mula Rp 1,5 M-an untuk tipe Madison Premium.

Cluster East Manhattan dari Grand Duta City ini sudah dilengkapi dengan desain hunian new normal yang mengutamakan kinerja cahaya matahari dan kelancaran sirkulasi udara, kabel bawah tanah untuk internet berkecepatan tinggi, keamanan yang super ketat dan menjamin, serta smart home system  yang terdiri dari smart door, lamp & IR smart remote. Sangat menarik, bukan?

Mau tinggal di Grand Duta City yang fasilitasnya serba premium? Segera pilih hunian idaman Anda di cluster East Manhattan dari Grand Duta City demi kelangsungan hidup yang lebih modern dan praktis keluarga! (DRZ)

imgWAchatYuk wa