BLOG

Jangan Khawatir! Hunian di Jantung Bekasi Utara Ini Dilengkapi Fasilitas Keamanan Canggih

Hunian di Jantung Bekasi Utara - Salah satu aspek yang sangat penting dalam spesifikasi tempat tinggal adalah aspek keamanan. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di sekitar tempat tinggal.

Oleh karena itu, keamanan yang ada di dalam kawasan hunian harus dijamin dengan baik oleh pengembang properti dengan memaksimalkan fasilitas keamanan yang ada di dalam kawasan hunian tersebut. Hal ini dilakukan untuk menunjang keamanan dan tentunya kenyamanan penghuni.

Saat ini, banyak produk properti yang dikembangkan, tetapi tidak memiliki sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik, mulai dari tenaga keamanan, hingga fasilitas yang ditawarkan di dalam kawasan hunian tersebut.

Jika Anda sedang mencari rumah Bekasi dari developer terpercaya dengan spesifikasi keamanan yang baik, Grand Duta City adalah kabar baik untuk Anda! Hunian di jantung Bekasi utara ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang menunjang keamanan dan kenyamanan Anda di dalam tempat tinggal.

Melihat Fasilitas Keamanan di Grand Duta City, Hunian di Jantung Bekasi Utara untuk Anda dan Keluarga

Bukan hanya hadir dengan aksesibilitas terbaik dan fasilitas yang menarik, hunian di jantung Bekasi Utara satu ini juga memiliki sistem keamanan yang terjamin untuk Anda! Apa saja fasilitas keamanan yang disediakan di Grand Duta City? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Pantauan Tenaga Security 24 Jam

Grand Duta City adalah rumah Bekasi dari developer terpercaya yang diawasi oleh tenaga keamanan yang bertugas selama 24 jam. Tenaga keamanan bertugas untuk menjaga kawasan siang dan malam agar Anda dan keluarga merasa semakin nyaman di dalam tempat tinggal.

Pengawasan 24 jam tentu saja penting untuk disediakan di dalam kawasan hunian. Hal ini karena banyaknya tindakan kriminal yang terjadi, serta perlunya pengawasan di dalam besarnya kawasan tempat tinggal.

Hidup di era modern di mana banyak privasi yang harus terjaga dan mobilisasi yang dijalankan setiap harinya, memiliki hunian dengan tenaga keamanan tentu bisa menunjang kenyamanan kita di dalam rumah. Hal ini juga bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi pengembang properti.

Pengawasan Kamera CCTV

Hunian di jantung Bekasi Utara ini juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan.

Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal. Pengawasan kamera CCTV di Grand Duta City tentu bisa mengakomodasi sikap waspada Anda dan keluarga.

Smart Key Door Lock

Grand Duta City juga memiliki sistem keamanan ganda di masing-masing unit pintu rumahnya, yakni dengan adanya sistem smart key door lock yang memungkinkan Anda mengunci dan membuka pintu rumah dengan smartphone atau kode tertentu.

Tentunya sistem ini bisa menunjang keamanan yang ada di kawasan tempat tinggal, bukan? Keamanan yang terjamin juga pasti akan menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Fasilitas ini juga merupakan bentuk integrasi keamanan perumahan dengan teknologi.

Ayo! Dapatkan hunian di jantung Bekasi utara dengan sistem keamanan yang canggih sekarang juga di Grand Duta City! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi terbaik untuk Anda tentang rumah Bekasi dari developer terpercaya! (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa