BLOG

imgBlog

Jogging Track di Grand Duta City untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat Anda dan Keluarga

Grand Duta City – Salah satu yang menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah hunian adalah lokasi yang strategis. 

Lokasi menjadi perhitungan penting terkait aksesibilitas menuju tempat-tempat tujuan Anda. Apabila lokasi hunian Anda jauh dari fasilitas publik maka akan menghambat aktivitas Anda tentunya. 

Jika saat ini Anda ingin memiliki rumah impian maka perlu Anda perhatikan jarak tempuh yang Anda butuhkan untuk menuju fasilitas umum yang ada.

Selain itu apabila jarak yang ditempuh cukup jauh maka akan sulit bagi Anda terhindar dari kemacetan di jalan raya terutama di daerah Bekasi.

Seperti yang kita ketahui, Kota Bekasi telah mengalami perkembangan pesat dengan banyaknya industri dan aktivitas bisnis yang terjadi di kota ini.

Mirip seperti Jakarta, kepadatan jalanan dan keramaian di setiap sudut Kota Bekasi menjadi pemandangan biasa setiap hari bagi Anda yang tinggal di sana.

Jika saat ini Anda tengah mencari rumah dengan lokasi strategis di Kota Bekasi maka Grand Duta City menjadi jawabannya terbaik untuk Anda.

Apa saja fasilitas terbaik yang ada di Perumahan Bekasi ini? Simak ulasannya berikut ini!

Grand Duta City, Perumahan Bekasi yang Menyuguhkan Fasilitas Unggulan Salah Satunya Jogging Track 

Siapa yang tidak mendambakan tinggal di kawasan hunian yang mendukung kehidupan modern Anda? Grand Duta CIty hadir dengan konsep rumah modern dengan beragam fasilitas unggulan.

Hunian ini dilengkapi dengan kolam renang, playground, working space, shuttle bus, security system dan lainnya.

Grand Duta City menawarkan kawasan hunian klaster yang terintegrasi dengan harga yang relatif terjangkau. Anda bisa memiliki salah satu unit di Perumahan Bekasi ini mulai dari harga 900 jutaan.

Berdiri di kawasan seluas 200 Hektar, Grand Duta City menjadi kawasan terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan di masa depan.

Meski modern dan kekinian, perumahan ini tetap membawa nuansa asri sehingga memberikan kesejukan dan ketenangan bagi Anda.

Salah satu fasilitas di Perumahan Grand Duta City yang bisa menunjang Anda dalam menerapkan gaya hidup sehat adalah adanya fasilitas unggulan berupa area jogging track.

Setiap sore setelah bekerja Anda bisa memanfaatkan area jogging track ini untuk melakukan olahraga lari. 

Olahraga menjadi kebutuhan tubuh yang cukup penting agar otot dan sel darah dapat bekerja dengan lancar.

Selain itu, aktivitas di kantor dengan intensitas duduk yang cukup banyak dan sedikitnya badan kita untuk berkeringat dapat membuat sendi tubuh kita kelelahan dan terasa sakit.

Dengan berolahraga juga membantu kita untuk mengurangi kadar lemak jahat dan racun dengan keluarnya keringat dari tubuh kita sewaktu berolahraga.

Jangan lupa juga untuk melakukan pemanasan sebelum memulai berolahraga agar otot tubuh terhindar dari kram mendadak dan kerja otot dapat bekerja dengan maksimal.

Yuk ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat dengan memanfaatkan jogging track yang ada di kawasan perumahan, Grand Duta City sekarang.

Untuk pemesanan unitnya, Anda bisa hubungi Sales Consultant kami melalui laman berikut ini. Kunjungi blog kami untuk mendapatkan tips lainnya.

Ingin tahu informasi menarik lainnya? Kunjungi Grand Duta City dan wujudkan kehidupan modern yang sehat bisa dengan memiliki Perumahan Bekasi  ini sekarang. (MSH)

imgWAchatYuk wa