BLOG

Keuntungan Tinggal di Rumah Konsep Modern Hanya di Grand Duta City

Grand Duta City – Rumah menjadi kebutuhan jangka panjang yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Rumah menjadi tempat bagi kita untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, mempertimbangkan banyak hal dalam memilih sebuah rumah Anda sangatlah penting.

Beberapa aspek penting salah satunya mengenai konsep rumah yang diusung. Salah satu konsep rumah yang tengah diminati dan menjadi tren saat ini adalah rumah desain modern.

Rumah Konsep Modern Terbaik Hanya di Grand Duta City

Belakangan ini banyak masyarakat yang menyukai konsep rumah modern karena berhasil memberikan kesan estetik dan elegan.

Rumah dengan konsep ini menawarkan hunian kekinian serba praktis untuk membuat rumah menjadi mudah diatur serta meminimalkan penggunaan furnitur yang tidak berfungsi ada di dalam ruangan.

Kesan modern didukung oleh penggunaan desain interior yang menarik. Biasanya desain interior yang simpel dan menggunakan warna yang natural menjadi ciri khas dari konsep ini.

Konsep rumah modern identik dengan segala sesuatu yang serba kekinian sehingga mendukung gaya hidup modern Anda tentunya.

Tidak hanya itu, konsep modern juga tidak bisa dipisahkan dengan kemajuan teknologi yang tengah berkembang pesat saat ini.

Konsep ini juga memiliki tampilan elegan dan menawan sehingga menjadi kombinasi terbaik untuk rumah Anda di masa depan.

Jika saat ini Anda tengah mencari rumah di Serpong dengan mengusung konsep rumah modern maka perumahan Grand Duta City bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Perumahan Bekasi satu ini hadir dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Fasilitas yang ada di Grand Duta City menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan. 

Grand Duta City juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi. 

Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara.

Lokasinya yang strategis memudahkan Anda unik  dengan tambahan akses kemana saja tanpa perlu ribet dan lebih menghemat biaya dan waktu.

Grand Duta City Bekasi juga dekat dengan beberapa fasilitas umum dan pusat hiburan. 

Hanya dalam waktu 15 menit, Anda bisa sampai di Pintu Tol Cakung Timur, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall, dan Pasar Modern dan dekat dengan Halte Transjakarta dan Pintu Tol Bekasi Barat. 

Anda hanya harus menempuh perjalanan selama 20 menit! Waktu yang sangat singkat untuk perumahan Bekasi yang ada di pusat kota.

Kawasan Grand Duta City dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam dan kamera CCTV yang terintegrasi. 

Nah itu dia beberapa keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan tinggal di rumah konsep moden yang ada di Grand Duta City.

Tunggu apa lagi saatnya bagi Anda memiliki salah satu unitnya yang Ada di Perumahan Bekasi ini.

Dapatkan informasi lengkapnya mengenai Grand Duta City dengan mengunjungi laman kami di Grand Duta City.

Untuk pertanyaan langsung seputar fasilitas yang ada di Grand Duta City bisa Anda tanyakan melalui Sales Consultant kami di sini. Wujudkan impian Anda memiliki Perumahan Bekasi sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa