BLOG

Klaster East Manhattan Grand Duta City Bekasi, Rumah Idaman 2 Lantai yang Menguntungkan

Rumah Idaman – Tinggal di Bekasi dan bekerja di Jakarta adalah hal yang sudah umum. Banyak orang yang bekerja di Jakarta memang lebih memilih tinggal di kota-kota penyangga Ibu Kota. 

Seperti, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. Pertimbangan memilih tinggal di kota penyangga lebih pada pertimbangan ekonomi. 

Seperti, harga hunain di Ibu kota yang lebih tinggi.  Di Ibu Kota baik hunian apartemen, rumah tapak, atau ruko harganya lebih tinggi dibanding wilayah kota-kota penyangga.

Nah, kota penyangga yang nyaman dan efisien bagi pekerja Jakarta adalah Bekasi. 

Mengapa Memilih Rumah Idaman di Bekasi?

Bagi pekerja Jakarta, tinggal di kota penyangga adalah hal yang rasional secara ekonomi dibanding tinggal di Ibu Kota. 

Nah, jika Anda pekerja Ibu Kota dan memilih Bekasi sebagai tempat tinggal bersama keluarga, maka berikut keuntungan yang bisa didapat.

Waktu Tempuh Ke Jakarta Lebih Singkat

Waktu tempuh dari Bekasi ke Jakarta Pusat lebih singkat. Hanya 40 menit jika lewat tol Becakayu. Waktu tempuh tersebut lebih cepat dibanding tinggal di  kota penyangga seperti Bogor dan Tangerang. 

Alhasil, jika kantor berada di Jakarta Pusat maka akan lebih efisien dan tepat waktu.

Harga Properti Lebih Terjangkau dibanding Ibu Kota 

Di Ibu Kota harga properti melambung tinggi. Tentu harga tersebut tidak bisa ditebus bagi karyawan biasa. Alhasil, memilih hunian di Bekasi yang lebih terjangkau adalah pilihan yang tepat dan menguntungkan.

Infrastruktur Bagus

Infrastruktur di Bekasi sudah sangat bagus dan lengkap. Mulai dari layanan transportasi, mal, dan jalan tol. Alhasil, mau ke mana saja mudah. Mau belanja dan menikmati hiburan juga mudah.

Ditambah lagi, pembangunan infratsruktur di Bekasi yang sedang berjalan sangat banyak.  Seperti proyek kereta LRT dan kereta cepat Jakarta – Bandung.

Alhasil, kelak mau ke Jakarta atau sebaliknya akan lebih cepat dan efisien.

Klaster East Manhattan Grand Duta City Bekasi, Rumah Idaman yang Menguntungkan

Bagi Anda yang ingin menebus unit rumah berkualitas dengan suguhan fasilitas yang unggul, maka klaster East Manhattan Grand Duta City Bekasi bisa jadi pilihan yang sangat menguntungkan.

Klastes East Manhattan Grand Duta City lokasinya sangat strategis. Tepat di jantung Bekasi Utara. Spesialnya lagi, unit rumah terintegrasi dengan area komersial. 

Alhasil, dengan menebus unit rumah di Klaster East Manhattan, maka akan tinggal di lingkungan yang ekonominya sudah berkembang pesat. 

Sebagai hunian di Bekasi yang sangat nyaman, Klaster East Manhattan menyuguhkan fasilitas yang sangat baik untuk menunjang kehidupan para penghuninya. 

Tersedia sekuriti yang beroperasi selama 24 jam. Alhasil, aset dalam rumah akan aman dan jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Disediakan juga private pool. Sebuah kolam renang mewah yang tersedia pada setiap unit rumah, alhasil setiap hari bisa berenang dan bermain air bersama keluarga. 

Spesialnya lagi, Klaster East Manhattan menyediakan fasilitas smart home, clubhouse, dan taman yang luas. 

Klaster East Manhattan menyediakan 3 tipe rumah.  Pertama, Tipe Chelsea. Tipe rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 2 carport, dan 1 ruang belajar. 

Kedua, Tipe Madison. Luas tanahnya 78 meter persegi dengan luas bangunan 82 meter persegi. Dilengkapi dengan 2 kamar mandi, 2 kamar tidur, 2 carport, dan 1 ruang belajar.

Ketiga, Madison Premium.  Dengan luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi.  Dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport, dan 1 ruang belajar.

Nah, Anda bisa menebus rumah idaman 2 lantai di Bekasi dengan menghubungi Prime360.  Yuk tebus rumah Bekasi yang spesial ini sekarang juga, buruan sebelum kehabisan. (AS)

imgWAchatYuk wa