BLOG

Lebih Sejahtera dengan Tinggal di Cluster East Manhattan dari Grand Duta City

granddutacitybekasi.id, Bekasi – Grand Duta City merupakan kawasan hunian modern yang dibangun di kawasan strategis Bekasi Utara. Hunian eksklusif ini dibangun khusus untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat urban, khususnya yang ingin tinggal di hunian modern yang ideal untuk dihuni bersama keluarga karena kenyamanan dan kemudahannya.

Karena berada di lokasi yang strategis, Grand Duta City jadi hunian yang mudah dijangkau dan dikelilingi oleh beragam fasilitas memukau yang memanjakan penghuninya. Perumahan ini juga berbasis konsep gaya hidup comfortable living yang mengutamakan rasa nyaman bagi setiap penghuni Grand Duta City.

Grand Duta City menghadirkan cluster terbarunya, yaitu East Manhattan yang memiliki berbagai fitur menarik sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan yang lebih optimal selama tinggal di hunian dua lantai ini.

Cluster East Manhattan dari Grand Duta City turut menghadirkan fasilitas memukau seperti Private Pool Longue, Clubhouse, serta Outdoor Sitting Garden yang bisa menjadi tempat Anda untuk bersosialisasi dan mengenal warga satu perumahan Anda.

Selain itu, cluster East Manhattan juga dilengkapi dengan fitur-fitur menariknya yang dirancang khusus untuk hunian modern minimalis demi kenyamanan penghuninya. Desain hunian new normal di cluster East Manhattan ini mengoptimalkan penggunaan cahaya alami dari matahari dan kelancaran udara segar sepanjang hari untuk hunian yang lebih sehat.

Tidak hanya itu, area cluster juga sudah dilengkapi dengan jaringan FTTH bawah tanah untuk akses internet kecepatan tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan internet Anda, baik untuk pekerjaan maupun hiburan. Selain itu, setiap unit di cluster terbaik ini juga sudah dipasangkan smart home system di beberapa barang elektronik seperti Smart Door, Lamp & IR Smart Remote yang membuat Anda bisa lebih mudah mengendalikan peralatan elektronik.

Kawasan perumahan juga dapat terjamin keamanannya karena Grand Duta City menghadirkan petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam memantau lingkungan, CCTV yang dipasang di beberapa titik krusial, serta adanya kartu akses khusus bagi penghuni yang semakin menjamin keamanan huniannya.

Cluster East Manhattan dari Grand Duta City menawarkan 3 tipe unit hunian dengan harga yang beragam. Mulai dari Tipe Chelsea dengan harga mulai Rp 830 jutaan, Tipe Madison dengan harga mulai Rp 1,4 M-an, dan yang terakhir yaitu Tipe Madison Premium dengan harga mulai Rp 1,5 M-an saja!

Yuk, segera pilih hunian idaman Anda di cluster East Manhattan dari Grand Duta City demi kelangsungan hidup yang lebih modern dan sejahtera bersama keluarga! (DRZ)

imgWAchatYuk wa