BLOG

Manfaat Smart Home System yang Ada di Perumahan Bekasi

Perumahan Bekasi – Grand Duta City merupakan sebuah kawasan perumahan yang berada di jantung Kota Bekasi Utara tepatnya berada di Jalan Raya Babelan menjadi rute utama Bekasi Barat dan Utara.

Selain berada di lokasi strategis, perumahan ini juga terintegrasi dengan area komersial sehingga aktivitas ekonomi terus berjalan dan berkembang pesat di wilayah ini.

Perumahan Bekasi menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah hunian di pusat kota dengan fasilitas penunjang produktivitas.

Produktivitas Anda akan semakin meningkat dengan disediakannya fasilitas kebugaran yang bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Terdapat area terbuka hijau yang dikembankan di Grand  Duta City sehingga Anda bisa menikmati suasana hijau yang segar dengan menghirup udara yang sejuk.

Area hijau juga berfungsi untuk mencegah terjadinya bencana banjir yang sudah menjadi hal wajar terjadi di ibu kota sekitarnya.

Tidak hanya fasilitas di area kawasan, perumahan Grand Duta City telah menggunakan sistem canggih berupa smart home di dalamnya.

Tidak semua hunian menerapkan fitur smart home ini sehingga ini menjadi keunggulan tersendiri dari Perumahan Bekasi yang sudah lebih maju dan unggul dengan menerapkan teknologi ini.

Apa saja manfaat yang bisa Anda rasakan dari adanya fasilitas smart home system ini? Selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

Grand Duta City, Perumahan Bekasi yang Menerapkan Smart Home System Memudahkan Aktivitas Anda

Memudahkan Pekerjaan Anda

Rumah pintar menggunakan teknologi terkini yang mampu membuat pekerjaan rumah Anda jauh lebih mudah.

Anda bisa mengatur seperti menghidupkan dan mematikan lampu, AC hanya dengan menggunakan smartphone Anda yang sudah tersistem dengan fitur ini.

Ini tentu saja akan memudahkan Anda ketika berada di ruangan yang berbeda atau bahkan  pada saat di luar rumah. 

Hemat Energi dan Listrik

Keuntungan berikutnya yang Anda dapatkan adalah hemat energi karena menghidupkan atau mematikan peralatan elektronik di rumah hanya perlu dengan sentuhan jari.

Anda bisa dengan cepat mematikan alat tersebut ketika sudah selesai dipakai. Anda juga bisa memantau peralatan mana saja yang masih menyala tetapi sudah selesai digunakan.

Dengan hemat energi tentu saja akan memengaruhi penggunaan listrik di rumah yang otomatis akan berkurang sehingga anggaran listrik bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Keamanan Terjamin

Pintu rumah yang sudah tersistem dengan ID pun akan membuat keamanan rumah Anda semakin terjamin.

Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengakses rumah. Anda juga tidak perlu khawatir kehilangan kunci karena smart door tidak lagi memerlukan kunci ini.

Selain itu, CCTV juga menjadi alat elektronik yang bisa dipantau melalui smartphone. 

Hal ini tentu saja membantu Anda memantau rumah meski sedang bepergian jauh dan meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama.

Ramah Lingkungan

Emisi gas huang yang dihasilkan oleh rumah Anda menjadi lebih sedikit sehingga sangat bermnafaat bagi lingkungan sekitar untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk dan keadaan yang lebih nyuaman.

Penerapan teknologi ini selain membuat pekerjaan rumah menjadi efektif dan praktis ternyata secara tidak langsung Anda telah berkontribusi menjaga keseimabnan lingkungan yang ada.

Itu dia manfaat yang bisa Anda dapatkan dari adanya fasilitas smart home system yang ada di Perumahan Bekasi, Grand Duta City.

Dapatkan informasi lengkap mengenai fasilitas lainnya dengan mengunjungi website Grand Duta City atau menghubungi kami melalui Sales Consultant kami di sini. Yuk, segera miliki unit Grand Duta City, hunian modern di Perumahan Bekasi dengan teknologi canggih terkini. (MSH)

imgWAchatYuk wa