BLOG

Mengapa Harus Pilih Grand Duta City Bekasi Hunian di Jantung Bekasi Utara? Ini Alasannya!

Hunian di Jantung Bekasi Utara – Jika Anda hendak membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal, maka akan ada banyak aspek yang Anda pertimbangkan, bukan? Budget yang tidak sedikit dan fungsi jangka panjang adalah alasan mengapa beli rumah tidak boleh sembarangan.

Itulah mengapa banyak pengembang properti yang hadir dengan produk properti yang terbaik untuk menarik minat para calon penghuni. Mulai dari fasilitas, aksesibilitas, hingga konsep hunian, semua dipertimbangkan dengan baik oleh pengembang properti.

Salah satu produk properti masa kini yang banyak diminati oleh masyarakat karena spesifikasinya yang menarik adalah Grand Duta City Bekasi. Grand Duta City adalah rumah Bekasi dari developer terpercaya dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Sebagai hunian di jantung Bekasi Utara, Grand Duta City memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Bukan hanya karena fasilitas, tapi juga aksesibilitas dan kualitas perumahannya. Berikut ini Rumahbekasi.id telah merangkum alasan mengapa Anda harus memilih Grand Duta City sebagai hunian keluarga.

Alasan Mengapa Harus Memilih Grand Duta City, Hunian di Jantung Bekasi Utara sebagai Hunian Keluarga

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda nikmati jika Anda tinggal di Grand Duta City Bekasi. Hunian di jantung Bekasi Utara ini hadir memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga masa kini. Mulai dari aksesibilitas, hingga fasilitas, semuanya diakomodasi dengan baik di Grand Duta City.

Aksesibilitas Terbaik

Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2), sungguh lokasi yang strategis di kawasan Bekasi, bukan?

Grand Duta City Bekasi juga berlokasi super strategis menuju ke beberapa fasilitas umum dan juga pusat hiburan. Hanya dalam waktu 15 menit saja, Anda bisa sampai di Pintu Tol Cakung Timur, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall, dan Pasar Modern.

Bagaimana dengan transportasi darat lainnya? Grand Duta City Bekasi juga berlokasi dekat dengan Halte Transjakarta dan Pintu Tol Bekasi Barat. Anda hanya harus menempuh perjalanan selama 20 menit saja! Waktu yang sangat singkat untuk hunian di jantung Bekasi Utara.

Fitur Rumah dan Fasilitas

Fasilitas atau fitur rumah yang ada di Grand Duta City menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan. Berikut adalah fitur rumah di Grand Duta City yang bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari untuk gaya hidup yang lebih sehat di era new normal ini.

Grand Duta City juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi. Akses ini bisa menunjang kenyamanan Anda nantinya. Urusan pekerjaan, atau hiburan, semuanya akan lebih praktis dengan jaringan internet yang super cepat.

Keamanan Terjamin

Kawasan Grand Duta City dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam dan kamera CCTV yang terintegrasi. Keamanan adalah aspek yang sangat penting dalam kawasan hunian, sehingga integrasi sistem keamanan di dalamnya harus diperhatikan.

Yuk serbu unit untuk Anda di Grand Duta City sekarang juga! Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki spesifikasi yang sempurna untuk keluarga. Tak perlu bingung, langsung saja hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa