BLOG

Mengenal Grand Duta City, Rumah Impian Dengan Fasilitas Terbaik

Saat mencari hunian faktor kenyamanan menjadi prioritas bagi Anda. Jika saat ini Anda tengah mencari hunian nyaman maka Grand Duta City bisa jadi pilihannya. Grand Duta City menawarkan konsep hunian eksklusif dengan fasilitas terbaik.  

Kira-kira apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di perumahan Grand Duta City Simak ulasan artikel berikut ini.

Saatnya Bagi Anda Mengenal Grand Duta City, Rumah Impian Dengan Fasilitas Terbaik untuk Masa Depan Anda Bersama Keluarga

Perumahan Grand Duta City berlokasi di kawasan strategis yakni berada di Depok. Hunian ini dekat dengan Universitas ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.  Perumahan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Margo City dan Depok Town Square. 

Keberadaan Stasiun KRL Pondok Cina yang dekat dengan Grand Duta City juga memudahkan akses transportasi menuju pusat kota yakni Jakarta. Selain itu Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju Jakarta International School  dan juga CBD Simatupang. 

Fasilitas di Grand Duta City

Perumahan Grand Duta City menghadirkan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda. apa saja? simak ulasan artikel berikut ini.

1. Taman Bermain Anak

Di dalam perumahan ini Anda bisa menemukan taman bermain yang aman untuk anak-anak Anda. Taman bermain ini memiliki berbagai permainan seperti ayunan perosotan dan jungle gym.  

2. Kolam Renang

Anda juga bisa menemukan kolam renang yang memiliki desain modern dan juga elegatif kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan bisa dimanfaatkan untuk berolahraga bersama dengan penghuni yang lainnya.  

3. Security 24 Jam

Untuk keamanan Anda tidak perlu khawatir karena terdapat sistem 24 jam yang akan menjaga hunian Anda di dalam perumahan gravitasi juga terdapat ruang terbuka hijau yang cukup luas dan nyaman cocok untuk tempat bersantai dan berolahraga di luar ruangan. 

4. Pusat Kebugaran

Perumahan ini juga menyediakan fasilitas umum seperti pusat kebugaran, sauna dan tempat bermain anak indoor. Perumahan ini juga menyediakan fasilitas yang bisa menunjang gaya hidup modern Anda. 

5. Fasilitas Parkir

Perumahan Grand Duta City juga menyediakan fasilitas parkir yang cukup luas dan juga aman bagi penghuni dan juga tamu yang tinggal di dalamnya. 

6. Harga Terjangkau

Untuk memiliki hunian gravitasi Anda bisa mengeluarkan budget mulai dari 1 miliar rupiah hingga 4 miliar rupiah tergantung pada tipe hunian dan juga luas tanah yang Anda butuhkan.  

Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan fasilitas eksklusif dan juga pengalaman terbaik selama tinggal di perumahan gravitasi.

Kesimpulan

Grand Duta City menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari hunian yang nyaman dan juga eksklusif dengan fasilitas terbaik. Konsep penggunaan eksklusif lokasi yang strategis, fasilitas terbaik dan juga hal yang terjangkau menjadi alasan utama Mengapa gravitasi patut dipertimbangkan sebagai hunian impian Anda.

Itu dia beberapa ulasan mengenai keunggulan hunian Grand Duta City sudah banyak yang merasakan pengalaman terbaik tinggal di perumahan Grand Duta City saat ini dan Anda yang merasakannya. 

Jika Anda membutuhkan informasi mengenai fasilitas lengkap lainnya yang ada di perumahan Grand Duta City Anda bisa mengunjungi website Grand Duta City.  Untuk pemesanan unitnya Anda bisa menghubungi Sales Konsultan kami melalui nomor berikut ini. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi website kami dan temukan rumah impian Anda di sana! (MSH)

imgWAchatYuk wa