BLOG

Miliki Fitur Menarik di Grand Duta City, Rumah Bekasi dari Developer Terpercaya

Rumah Bekasi dari developer terpercaya - Kualitas sebuah hunian menentukan kenyamanan hidup Anda di tempat tinggal. Tempat tinggal yang memiliki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis, serta konsep hunian yang menarik, pasti akan menunjang kualitas hidup lebih baik lagi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang lebih terhadap kawasan perumahan untuk dijadikan tempat tinggal. Bukan hanya fasilitas dan lokasi yang strategis, kini masyarakat menginginkan fitur rumah yang canggih dan menarik.

Salah satu rumah Bekasi dari developer terpercaya yang hadir dengan kualitas terbaik dan fitur rumah yang canggih adalah Grand Duta City Bekasi. Hunian di jantung Bekasi Utara ini dikembangkan oleh Duta Putra Land dengan konsep comfortable living yang menjadi primadona kaum urban.

Fitur Rumah Menarik di Grand Duta City, Rumah Bekasi dari Developer Terpercaya

Hadir dan dikembangkan dengan kualitas arsitektur yang luar biasa, Grand Duta City hadir di Bekasi lengkap dengan fasilitasnya yang modern dan menarik untuk Anda dan keluarga. Grand Duta City sendiri merupakan rumah Bekasi dari developer terpercaya dengan fitur rumah yang canggih untuk Anda!

Kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari, komersial, kebugaran hingga rekreasi. Salah satu fasilitas yang akan sangat esensial bagi penghuni di Grand Duta City adalah fasilitas yang ada di dalam rumah.

Fasilitas atau fitur rumah yang ada di Grand Duta City menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan. Berikut adalah fitur rumah di Grand Duta City yang bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga.

Sun and Air Flow

Salah satu fitur rumah yang bisa Anda nikmati di Grand Duta City adalah paparan sinar matahari yang natural serta sirkulasi udara yang lancar di dalam rumah karena gaya arsitekturnya yang menjunjung tinggi kenyamanan serta aspek natural dalam sebuah rumah yang dibangun di tengah kota.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari untuk gaya hidup yang lebih sehat di era new normal ini.

FTTH Ready

FTTH adalah kependekkan dari Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi yang tentunya bisa menunjang kenyamanan penghuninya. Urusan pekerjaan, atau hiburan, semuanya akan lebih praktis dengan jaringan internet yang super cepat.

Security and CCTV

Rumah Bekasi dari developer terpercaya ini dilengkapi dengan kamera CCTV dan juga pengawasan Security 24 jam dengan fitur kartu akses gerbang khusus bagi penghuninya. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan dan keamanan tinggal di lingkungan cluster.

Keamanan adalah aspek yang sangat penting dalam kawasan hunian, sehingga integrasi sistem keamanan di dalamnya harus diperhatikan. Grand Duta City Bekasi memenuhi ekspektasi Anda dengan sistem keamanan yang canggih dan terintegrasi dengan baik.

Smart Home System

Unit di Grand Duta City Bekasi dilengkapi dengan fitur smart door, lamp, dan IR smart remote. Sistem tersebut memungkinkan penghuni untuk mendapatkan kendali penuh untuk perangkat elektronik di dalam rumah melalui smartphone. Penyesuaian dengan perkembangan teknologi adalah sesuatu yang harus ada di perumahan masa kini, bukan?

Yuk nikmati seluruh fitur rumah yang luar biasa di Grand Duta City Bekasi dengan menghubungi kami di Prime360.id! Kami selalu siap melayani Anda dalam urusan mencari rumah Bekasi dari developer terpercaya yang memenuhi ekspektasi keluarga masa kini. (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa