BLOG

Perumahan Bekasi Menjadi Aset Investasi yang Menguntungkan

Perumahan Bekasi –  Investasi berupa properti ternyata menjadi bisnis yang semakin diminati saat ini. Tidak heran mengapa banyak developer berlomba membangun sebuah hunian berkualitas yang cocok untuk dijadikan sebagai aset investasi yang menguntungkan di masa depan.

Setiap tahunnya harga properti terus mengalami kenaikan setiap tahunnya sehingga Anda perlu memilih secara bijak dalam menentukan rumah.

Pasalnya hunian ini nantinya yang akan Anda jadikan investasi, kesalahan memilih properti tentu akan memengaruhi keuntungan yang nantinya akan Anda dapatkan.

Prospek Kota Bekasi yang Menjadi Alasan Anda Perlu Segera Memiliki hunian di Perumahan Bekasi 

Bekasi menjadi salah satu pilihan kawasan yang cocok untuk dijadikan sebagai lokasi investasi properti. 

Bekasi merupakan kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta dan kawasan industri Cikarang sehingga banyaknya pembangunan infrastruktur dan sarana yang maju di kota ini.

Saat ini Kota Bekasi memiliki jumlah populasi yang tidak sedikit. Kawasan ini memiliki jumlah penduduk sekitar kurang lebih 3,4 juta jiwa. 

Belum lagi kenaikannya yang akan terus terjadi sehingga investasi properti di kota ini sangat menjanjikan.

Jika dibandingkan dengan daerah penyangga Ibu Kota yang lain seperti Depok, Serpong, maupun Bogor, kawasan Bekasi memiliki harga tanah yang relatif lebih murah. 

Meskipun memiliki harga tanah yang relatif murah, nilai jual tanah pada kawasan Bekasi akan terus meningkat setiap tahunnya.

Bekasi juga mengalami pertumbuhan infrastruktur transportasi publik seperti Jalan Tol menuju beberapa kawasan lain, rel kereta, Commuter Line (KRL), terminal bus, serta Light Rail Transit (LRT). 

Aksesibilitas ini menjadi salah satu keunggulan kawasan Bekasi untuk sukses dalam berinvestasi properti. 

Salah satu perumahan terbaik yang ada di kota ini dan menjanjikan untuk aset investasi adalah Perumahan Bekasi Grand Duta City.

Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat urban yang memimpikan sebuah hunian di pusat kota dengan fasilitas yang menunjang produktivitas.

Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara.

Rumah Bekasi ini tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, tetapi juga fasilitas yang menunjang produktivitas Anda. 

Kawasan Grand Duta City dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam dan kamera CCTV yang terintegrasi. 

Keamanan adalah aspek yang sangat penting dalam kawasan hunian, sehingga integrasi sistem keamanan tentunya akan memberikan rasa aman dan tenang bagi Anda yang menghuninya.

Fasilitas Grand Duta City menggabungkan antara tema hijau, modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan. 

Grand Duta City juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi. 

Akses ini bisa menunjang kenyamanan Anda nantinya. Urusan pekerjaan, atau hiburan, semuanya akan lebih praktis dengan jaringan internet yang super cepat. 

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan tinggal di Perumahan Bekasi Grand Duta City sebagai hunian sekaligus aset investasi menguntungkan bagi Anda.

Untuk pemesanan unitnya, Anda bisa hubungi Sales Consultant kami melalui laman berikut ini. Kunjungi blog kami untuk mendapatkan tips lainnya.

Ingin tahu informasi menarik lainnya? Kunjungi Grand Duta City dan dapatkan keuntungan yang banyak di masa depan dengan memiliki Perumahan Bekasi  ini sekarang. (MSH)

imgWAchatYuk wa