BLOG

Perumahan di Bekasi yang Kekinian dengan Harga Terjangkau? Grand Duta City Aja!

Perumahan di Bekasi – Bekasi adalah kota industri paling besar di Indonesia. Tingginya laju penduduk serta pesatnya perkembangan teknologi membuat Bekasi juga menjadi salah satu kota besar paling berkembang saat ini.

Perkembangan kota Bekasi yang terus meningkat bukan hanya membuatnya menjadi kota yang populer, tetapi juga membuatnya menjadi kota yang banyak diminati masyarakat untuk mencari tempat tinggal.

Oleh karena banyaknya masyarakat yang pindah ke Bekasi, maka kawasan ini juga merupakan kawasan dengan perkembangan industri properti terbanyak.

Ada banyak apartemen atau perumahan di Bekasi yang dikembangkan dengan kualitas yang bagus. Meski begitu, perumahan yang dikembangkan seolah menjual kesan yang mahal di mata masyarakat.

Padahal, ada banyak perumahan yang memiliki harga terjangkau dan kualitas yang baik di kawasan Bekasi. Salah satunya adalah Grand Duta City Bekasi.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini adalah perumahan baru dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang ramah dengan budget Anda! Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Perumahan di Bekasi yang Lengkap dan Murah! Ini Dia Spesifikasi Grand Duta City Bekasi!

Grand Duta City adalah perumahan di Bekasi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Fitur rumah di Grand Duta City ini bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati modernitas dan kesejukkan di dalam satu kawasan.

Unit yang ada di Grand Duta City dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin agar penghuni dapat menerima banyak sinar matahari yang sehat dan udara yang segar sepanjang hari.

Fasilitas tersebut tentu merupakan salah satu aspek pendukung penerapan gaya hidup yang lebih sehat, bukan?

Perumahan di Bekasi satu ini juga dilengkapi dengan FTTH atau Fiber to the Home yang merupakan jaringan bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi.

Akses ini bisa menunjang kenyamanan Anda nantinya. Urusan pekerjaan, atau hiburan, semuanya akan lebih praktis dengan jaringan internet yang super cepat.

Fasilitas yang menarik, ya? Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan jika Anda ingin membeli unit di Grand Duta City Bekasi? Tenang saja!

Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki harga yang sangat terjangkau! Untuk Tipe Unit Casa, harga mulai Rp 680 Jutaan* saja, lho! Harga yang cukup terjangkau untuk hunian modern di Bekasi.

Tidak berbeda jauh, Tipe Unit Cannery hanya dijual dengan harga mulai Rp 790 Jutaan*! Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik di dalam perumahan ini dengan harga yang super terjangkau!

Bagaimana, menarik bukan? Anda bisa merasakan nyamannya fasilitas di Grand Duta City serta segala spesifikasi menarik yang ditawarkan dengan harga terjangkau! Hunian di jantung Bekasi Utara ini cocok untuk Anda dan keluarga masa kini!

Pesan unit Grand Duta City sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi menarik seputar perumahan di Bekasi untuk Anda! (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa