BLOG

Pilih Rumah Strategis Hanya Ada di Grand Duta City

Rumah Strategis Bekasi – Salah satu impian dari setiap keluarga adalah memiliki rumah sendiri sebagai tempat tinggal keluarga tercinta.

Rumah impian tidak harus semewah istana raja, yang terpenting mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan selama ditinggali bersama keluarga.

Saat ini memiliki rumah sudah lebih mudah dengan banyaknya sistem pembayaran yang memudahkan Anda.

Di tambah lagi kebutuhan akan rumah semakin lama mengalami peningkatan terutama yang ada di kota – kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok.

Salah satu aspek penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli sebuah rumah adalah aspek lokasi.

Lokasi rumah strategis menjadi penting Anda prioritaskan agar aktivitas sehari-hari Anda mudah menjangkau segala tempat dengan mudah dan lancar.

Di Bekasi banyak developer yang membangun rumah yang bagus dan strategis yaitu salah satunya Grand Duta City.

Grand Duta City, Rumah Strategis Bekasi yang Membuat Anda Lebih Mudah dalam Menjangkau Segala Tempat

Grand Duta City merupakan Perumahan Bekasi persembahan terbaik dari Duta Putra Land dengan mengusung konsep one stop living yang berlokasi di Babelan – Bekasi Utara.

Grand Duta City merupakan perumahan di Bekasi yang modern. Ia berada di kawasan dengan akses yang sangat mudah dijangkau karena dekat dengan pintu tol Marunda, tol Bekasi Barat dan tol Cakung Timur.

Selain itu, kompleks Rumah Bekasi, Grand Duta City berada di kota mandiri yang tentunya dikelilingi beberapa fasilitas premium seperti pusat perbelanjaan, central park, fasilitas olahraga, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu lokasi strategis juga memiliki akses mudah transportasi umum sehingga sangat mendukung gaya hidup modern Anda.

Selain menjadi rumah impian yang nyaman untuk ditinggali, perumahan Grand Duta City juga bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi Anda.

Selain itu, Grand Duta City juga dilengkapi dengan 80 hektar area hijau yang sekaligus menjadi paru-paru kota.

Adanya area hijau telah membuat udara sekitar memiliki kualitas yang baik sehingga akan terasa menyejukkan.

Perumahan Grand Duta City juga menawarkan hunian satu lantai atau dua lantai dengan desain modern yang bisa Anda pilih.

Hunian modern ini juga memiliki ceiling atau plafon yang tinggi sehingga akan memberikan kesan rumah yang lebih luas dan lega.

Aksesibilitas yang tinggi membuat Anda mudah menjangkau beberapa sekolah ternama seperti Binus, Al Azhar.

Selain itu fasilitas kesehatan juga dekat dengan perumahan ini, seperti EKA Hospital Harapan Indah, Rumah Sakit Citra Harapan. Anda bisa lebih tenang jika sewaktu-waktu harus ke rumah sakit.

Hunian ini juga menghadirkan East Manhattan yang menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat urban, tetapi tetap asri dan ramah lingkungan.

Di sini Anda akan menemukan beberapa tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Beberapa tipe tersebut adalah Tipe Chelsea, Tipe Lincoln, Tipe Madison Suite, Tipe Madison Deluxe.

Perumahan dengan luas 200 hektar ini akan dibangudn dan menjadi kawasan kota mandiri di segitiga emas antara Depok, Bogor dan Jakarta.

Kawasan perumahan ini juga dikembangkan terintegrasi dengan area komersial sehingga memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Yuk segera miliki Rumah Strategis Bekasi hanya di Grand Duta City. untuk pemesanan unitnya Anda bisa menanyakan langsung melalui Sales Consultant kami di sini. Dapatkan rumah modern ini dengan harga mulai 600 jutaan saja sekarang juga! (MSH)

imgWAchatYuk wa