BLOG

imgBlog

Properti dengan Investasi Menguntungkan di Grand Duta City

Properti dengan investasi menguntungkan – Properti dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang lebih aman karena tidak terpengaruh dengan inflasi., Nilai jual properti pun selalu bertambah setiap tahunnya, membuat properti menjadi dambaan masyarakat untuk melakukan investasi.

Rumah adalah salah satu jenis properti yang paling banyak menjadi incaran masyarakat untuk dijadikan investasi maupun dijadikan tempat tinggal. Untuk Anda yang sedang mencari rumah yang cocok dijadikan investasi ataupun tempat tinggal, Grand Duta City bisa menjadi salah satu pilihannya.

Grand Duta City merupakan sebuah hunian dengan lokasi strategis dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. Selain itu, hunian ini juga dibangun oleh developer ternama yang memiliki banyak prestasi dan pengalaman, yaitu Duta Putra Land.

Dapatkan Keuntungan-Keuntungan Menarik dengan Berinvestasi di Grand Duta City, Properti dengan Investasi Menguntungkan

Ada beberapa hal menjadikan Grand Duta City sebagai investasi menguntungkan, simak selengkapnya di sini.

Lokasi Strategis

Grand Duta City berada di kawasan strategis Bekasi yang dapat memberikan kemudahan menjangkau tempat manapun. Dekat dengan pusat perbelanjaan, kantor, universitas, dan fasilitas kesehatan, Anda dapat memenuhi semua kebutuhan dengan mudah. Dengan melihat potensi kawasan nilai properti tentu akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Fasilitas Lengkap

Terkait fasilitas, Grand Duta City memiliki fasilitas lengkap yang bisa dinikmati sepuasnya oleh para penghuni. Telah tersedia creative playground, shuttle bus, pool lounge, infinity swimming pool,outdoor working space dinikmati kapanpun para penghuni inginkan.

Aman dan Nyaman

Memiliki keamanan 24 jam serta CCTV yang tersebar di seluruh sudut perumahan tentu membuat setiap penghuni di Grand Duta City merasa aman. Untuk kenyamanan, perumahan ini juga dilengkapi dengan kawasan lingkungan asri yang dapat membuat penghuni merasa nyaman.

Harga

Grand Duta City dijual dengan harga yang sangat terjangkau pada kelasnya. Dengan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan, perumahan ini dijual mulai dari 830 jutaan saja! Jadi tunggu apalagi, miliki properti dengan investasi menguntungkan di Grand Duta City dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

 

 

imgWAchatYuk wa