BLOG

Rumah Cluster dengan Fitur Keren, Grand Duta City Jadi yang Terbaik!

Rumah Cluster Setiap hunian tentu memiliki keunggulan yang ditawarkan. Misalnya saja, rumah cluster biasanya mengunggulkan fasilitas menarik serta keamanan terjamin di dalamnya. 

Sebagai hunian yang banyak dipilih oleh masyarakat, proyek rumah cluster dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang menarik di dalamnya. Bagi Anda yang sedang mencari pilihan rumah cluster terbaik, Grand Duta City dapat menjadi pilihan menarik untuk Anda. 

Hunian yang berlokasi di kawasan Bekasi ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan menarik. Salah satunya datang dari berbagai fitur keren yang tersemat di dalam unit huniannya. Ingin tahu lebih lanjut seputar keunggulan dari unit Grand Duta City? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

 

 

Grand Duta City Lengkapi Unit Rumah Cluster dengan Fitur Menarik Berikut Ini

Grand Duta City merupakan sebuah kawasan rumah cluster yang dibangun di jantung Bekasi Utara, tepatnya di Jalan Raya Babelan. Jalan ini merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara. 

Dengan lokasi tersebut, kawasan perumahan ini dekat dengan pembangunan akses Tanjung Priok dan Bekasi (Tol Tanjung Priok – Cibitung, JORR 2). Berlokasi di kawasan strategis membuat hunian ini dekat dengan sarana dan infrastruktur yang memadai. 

Menawarkan rumah cluster terintegrasi dengan harga yang terjangkau, Grand Duta City menunjukkan keunggulannya dari unit yang ditawarkan. Tiap unitnya disertai dengan adanya fitur keren yang akan memudahkan kehidupan Anda dan keluarga. 

Pertama, unit huniannya dilengkapi dengan Sun & Air Flow di mana unitnya dirancang dengan perhatian khusus pada sinar matahari dan aliran angin yang lancar. 

Hal ini bertujuan untuk membuat unit hunian mampu menerima banyak sinar matahari dan juga udara yang segar sepanjang hari. Selain lebih nyaman, konsep ini juga mendukung penghuni untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat saat tinggal di dalamnya. 

Kedua, hunian ini dilengkapi dengan fitur FTTH (Fiber to the home) bawah tanah. Hal ini berfungsi untuk akses internet dengan kecepatan tinggi agar dapat menunjang kebutuhan pekerjaan dan juga hiburan untuk para penghuni Grand Duta City. 

Ketiga, setiap unitnya juga disertai dengan fitur security dan CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, para penghuni juga akan disertai dengan fitur kartu akses gerbang khusus. Fitur keamanan yang keren ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan terbaik saat tinggal di area rumah cluster

Keempat, setiap unit rumah cluster dari Grand Duta City juga dilengkapi dengan smart home system berupa smart door, smart lamp, dan juga IR Smart remote

Dengan fitur smart home, penghuni akan mendapatkan kendali penuh untuk perangkat elektronik yang ada pada unit hunian hanya dengan satu perangkat smartphone. Fitur ini tentu akan menunjang kenyamanan terbaik untuk para penghuni.

Itulah beberapa fitur keren yang tersemat di dalam unit Grand Duta City. Keunggulan terbaik dari rumah cluster yang satu ini akan menjadi keunggulan yang membuat hunian ini menjadi pilihan favorit masyarakat. 

Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar unit terbaik dari hunian di jantung Bekasi Utara yang satu ini dengan mengunjungi laman website Grand Duta City sekarang juga.

Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut untuk pemesanan unit terbaik yang ditawarkan. Yuk, miliki hidup yang lebih nyaman dan mudah dengan rumah cluster yang disertai fitur keren dari Grand Duta City! (FIY)

imgWAchatYuk wa