BLOG

Tak Hanya Aman, Grand Duta City adalah Perumahan Bekasi yang Super Terjangkau!

Perumahan Bekasi – Sebagai salah satu penyangga ibu kota, Bekasi adalah salah satu kota di Indonesia dengan laju perkembangan penduduk yang cukup tinggi.

Terlebih lagi, Bekasi juga terkenal sebagai kota industri terbesar dengan banyaknya urbanisasi setiap tahunnya.

Hidup di Bekasi dengan padatnya kegiatan dan keramaian penduduk tentu membuat Anda ingin memiliki tempat tinggal yang asri, sejuk, dan tentunya aman dari segala gangguan, bukan?

Jika Anda sedang mencari hunian atau perumahan Bekasi yang aman dengan harga yang ramah budget, maka Grand Duta City adalah jawaban yang tepat untuk Anda!

Hunian di jantung Bekasi utara ini memiliki kawasan yang asri, sejuk, dan hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan fasilitas yang lengkap, Grand Duta City tetap dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik, lho! Apa saja sih spesifikasi dari Grand Duta City? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Grand Duta City, Perumahan Bekasi yang Aman Tetapi Tetap Terjangkau!

Grand Duta City adalah perumahan Bekasi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan keunggulan lainnya untuk Anda dan keluarga.

Hunian di jantung Bekasi Utara ini menggabungkan antara tema hijau modern minimalis dengan kenyamanan perkotaan.

Fitur rumah di Grand Duta City ini bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati modernitas dan kesejukkan di dalam satu kawasan.

Untuk perumahan Bekasi yang lengkap dan cocok untuk keluarga, Grand Duta City dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin, lho!

Keamanan yang baik di dalam lingkungan tempat tinggal tentu bisa menunjang kenyamanan para penghuninya, bukan? Bagaimana dengan keamanan di Grand Duta City?

Kawasan perumahan Bekasi yang satu ini dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah.

Pengawasan non-stop yang disediakan di Grand Duta City tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya, karena memiliki rasa aman.

Unit di Grand Duta City Bekasi dilengkapi dengan fitur smart door, lamp, dan IR smart remote. Sistem tersebut memungkinkan penghuni untuk mendapatkan kendali penuh untuk perangkat elektronik di dalam rumah melalui smartphone.

Penyesuaian dengan perkembangan teknologi adalah sesuatu yang harus ada di perumahan masa kini, bukan?

Spesifikasi tersebut tentu merupakan salah satu bentuk step up yang baik untuk perumahan masa kini. Hal ini berarti hanya Anda dan anggota keluarga di dalam rumah saja yang bisa mengontrol hidup dan matinya peralatan elektronik di dalam rumah.

Hunian di jantung Bekasi utara yang aman ini memiliki harga yang sangat terjangkau! Untuk Tipe Unit Casa, harga mulai Rp 680 Jutaan* saja, lho! Harga yang cukup terjangkau untuk hunian modern di Bekasi.

Tidak berbeda jauh, Tipe Unit Cannery hanya dijual dengan harga mulai Rp 790 Jutaan*! Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik di dalam perumahan ini dengan harga yang super terjangkau!

Pesan unit hunian di jantung Bekasi utara ini sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. Kami menyediakan informasi dan rekomendasi menarik seputar perumahan Bekasi terbaik untuk Anda! (GYS)

imgWAchatYuk wa