BLOG

Tertarik untuk Hadirkan Taman Asri di Perumahan Bekasi? Berikut Tipsnya!

Perumahan Bekasi – Negara Indonesia memiliki persepsi pola ruang dan hunian yang khas dengan banyaknya budaya dan tradisi yang ada di negara ini. 

Tidak heran jika desain perumahan yang ada di Indonesia banyak merefleksikan unsur adat historis, kondisi alam, serta keberagaman budaya yang ada. 

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan taman estetik di halaman rumah Anda.

Taman estetik identik dengan adanya pohon dan tumbuhan yang terawat dan beragam serta sunannya yang rapi.

Anda juga dapat berkreasi menggunakan bata berlubang agar mendapatkan sirkulasi udara pada area rumah yang lebih lancar.

Konsep taman ini bisa Anda terapkan di perumahan Grand Duta City. Seperti yang kita tahu perumahan Grand Duta City merupakan kawasan perkotaan baru yang berada di jantung Bekasi Utara.

Grand Duta City menawarkan sebuah kawasan hunian klaster terintegrasi dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, perumahan Bekasi ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas, lifestyle center, commercial area, dan lain sebagainya.

Rumah Bekasi ini berdiri di kawasan seluas 200 hektar. Selain menjadi hunian terbaik perumahan ini juga bisa menjadi aset investasi yang menguntungkan untuk Anda.

Nah, agar menambah nilai estetika dan kenyamanan untuk Rumah Bekasi, maka Anda bisa menambahkan taman alami di sekitar Rumah Grand Duta CIty. Tertarik untuk menghadirkan taman alami yang estetik di rumah Anda? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Membuat Taman Asri di Sekitar Perumahan Bekasi, Grand Duta City

Menonjolkan Elemen Kayu dan Batu Alam

Di dalam taman Anda bisa menggunakan elemen kayu agar menambah kesan alami dan keasrian rumah Anda. Anda dapat mengaplikasikan penerapan elemen kayu pada bangku taman, hingga hiasan lampu taman. 

Selain menambahkan elemen berupa kayu, Anda juga dapat menggunakan elemen lain seperti batu alam sebagai material untuk membuat pathway pada taman rumah Anda. 

Dengan menerapkan penggunaan elemen kayu serta batu alam pada beberapa bagian taman, maka rumah Anda akan terlihat lebih estetik dan nyaman.

Tanaman Tropis dan Rimbun

Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman tropis  pada taman rumah Anda. Konsep rumah dengan tanaman tropis dan rimbun sesuai dengan konsep yang menonjolkan keharmonisan antara manusia dengan alam.

Biasanya taman didominasi dengan adanya tanaman semak. Anda dapat melakukan penataan pada tanaman yang merefleksikan alam bebas. 

Buat Kolam Sederhana

Keberadaan kolam air akan membuat Anda serasa di alam bebas meski sedang berada di dalam rumah.

Anda bisa hadirkan kolam mini dengan berbagai ikan hias di dalamnya sehingga kesan natural juga akan selalu hadir menemani waktu di dalam rumah.

Agar semakin cantik Anda bisa menciptakan gemericik air dengan menambahkan pancuran air di dalam kolam tersebut.

Adanya kolam renang juga memberikan ketenangan bagi Anda dan hal ini cocok untuk diterapkan di rumah yang berada di kota besar seperti Bekasi yang sibuk dan padat.

Di sore hari menjadi waktu yang tepat untuk Anda bersantai dan mengistirahatkan pikiran di lokasi ini. 

Nah itu dia tips menambahkan taman asri di perumahan Grand Duta City yang bisa Anda terapkan. Kunjungi website kami di Grand Duta City untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Untuk pertanyaan atau pemesanan bisa Anda sampaikan melalui Sales Consultant kami disini. Wujudkan Perumahan Bekasi yang nyaman sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa