BLOG

Worry No More! Keamanan Terjamin di Grand Duta City, Perumahan Bekasi untuk Keluarga

Perumahan Bekasi – Hidup di kota besar dengan hiruk pikuk yang padat setiap harinya merupakan salah satu hal yang membuat banyak orang mempertimbangkan keamanan yang ada di kawasan tempat tinggal.

Mengapa demikian? Ramainya kota dengan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi tentu merupakan salah satu faktor yang memicu terjadinya kriminalitas. Itulah mengapa banyak orang yang mempertimbangkan aspek keamanan saat hendak membeli hunian di kota besar.

Salah satu kota besar yang memiliki penduduk paling ramai di Indonesia selain Jakarta, adalah Bekasi. Terdapat banyak hunian di Bekasi yang menjadi incaran masyarakat untuk dijadikan tempat tinggal. Grand Duta City adalah hunian di jantung Bekasi utara yang hadir dengan sistem keamanan menarik untuk Anda.

Perumahan Bekasi ini merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan dengan spesifikasi menarik yang menjawab ekspektasi masyarakat urban di Bekasi. Lalu apa saja fasilitas keamanan di Grand Duta City yang menunjang kenyamanan Anda di alam hunian? Yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Fasilitas Keamanan yang Terjamin di Grand Duta City, Perumahan Bekasi yang Aman dan Strategis

Hadir dan dikembangkan dengan kualitas arsitektur yang luar biasa, Grand Duta City hadir di Bekasi lengkap dengan fasilitasnya yang modern dan menarik untuk Anda dan keluarga. Hunian di jantung Bekasi utara ini juga dilengkapi dengan fitur rumah yang canggih dan modern.

Kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari, komersial, kebugaran hingga rekreasi. Salah satu spesifikasi yang juga menjadi daya tarik dari Grand Duta City Bekasi adalah sistem keamanannya.

Security and CCTV

Kawasan perumahan Bekasi yang satu ini dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Pengawasan non-stop yang disediakan di Grand Duta City tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman.

Bukan hanya itu, hunian di jantung Bekasi utara ini juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik.

Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Smart Home Security System

Unit di Grand Duta City Bekasi dilengkapi dengan fitur smart door, lamp, dan IR smart remote. Sistem tersebut memungkinkan penghuni untuk mendapatkan kendali penuh untuk perangkat elektronik di dalam rumah melalui smartphone. Penyesuaian dengan perkembangan teknologi adalah sesuatu yang harus ada di perumahan masa kini, bukan?

Spesifikasi tersebut tentu merupakan salah satu bentuk step up yang baik untuk perumahan masa kini. Hal ini berarti hanya Anda dan anggota keluarga di dalam rumah saja yang bisa mengontrol hidup dan matinya peralatan elektronik di dalam rumah. Rumah aman, keluarga pun merasa nyaman.

Yuk miliki seluruh fasilitas keamanan yang luar biasa di Grand Duta City Bekasi, hunian di jantung Bekasi Utara. Perumahan Bekasi ini juga dikembangkan di lokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap. Pesan unitnya dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami. (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa