BLOG

Yuk Dekorasi Balkon Rumah Grand Duta City Anda Biar Makin Betah

Grand Duta City – Grand Duta City merupakan Perumahan Bekasi persembahan terbaik dari Duta Putra Land dengan mengusung konsep one stop living.

Grand Duta City merupakan perumahan yang berlokasi di Bekasi berada di kawasan dengan akses yang mudah dijangkau karena dekat dengan pintu tol Marunda, tol Bekasi Barat dan tol Cakung Timur.

Selain itu, kompleks Rumah Bekasi, Grand Duta City berada di kota mandiri strategis mudah menjangkau fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, central park, fasilitas olahraga.

Selain menjadi rumah impian yang nyaman untuk ditinggali, perumahan Grand Duta City juga bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi Anda.

Selain itu, Grand Duta City juga dilengkapi dengan 80 hektar area hijau yang sejuk. Area hijau telah membuat udara sekitar yang berkualitas dan berguna bagi kesehatan Anda.

Hunian modern ini juga memiliki ceiling atau plafon yang tinggi sehingga memberikan kesan rumah yang lebih luas dan lega.

Hunian ini juga menghadirkan East Manhattan yang menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat urban, tetapi tetap asri dan ramah lingkungan.

Perumahan dengan luas 200 hektar ini akan dibangun dan menjadi kawasan kota mandiri di segitiga emas antara Depok, Bogor dan Jakarta.

Grand Depok City menawarkan rumah 1 lantai dan dua lantai. Jika Anda memilih tipe rumah dua lantai maka terdapat balkon yang bisa Anda kreasikan.

Ide Dekorasi Balkon Rumah yang Ada di Grand Duta City Agar Terlihat Estetik dan Membuat Anda Semakin Betah

Balkon adalah bagian dari Rumah Bekasi yang memiliki dua lantai dimana balkon ini memiliki banyak fungsi yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal.

Desain balkon setiap rumah juga memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung dari selera masing-masing penghuninya.

Dengan adanya balkon menjadi kesempatan untuk Anda kreasikan agar terlihat lebih menarik dan semakin nyaman dipandang mata. Berikut ide desain balkon di Grand Duta City.

Menambahkan Tanaman 

Jika dilihat dari luar ruangan balkon Anda akan terlihat indah dengan adanya tanaman hias atau bunga di sekitar balkon Anda.

Anda bisa menanaminya dengan jenis bunga anggrek atau mawar yang berwarna warni yang menarik untuk dilihat.

Dan yang tidak kalah pentingnya setelah memilih untuk mengisi balkon dengan tanaman maka Anda juga perlu merawatnya.

Dengan merawatnya setiap hari seperti menyirami dan memberikan pupuk agar tanaman tetap sehat, terlihat segar dan menjadi indah.

Menambahkan meja dan kursi

Agar balkon bisa kita gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maka Anda bisa menambahkan meja dan kursi minimalis.

Tempat ini sebagai tempat duduk dan beristirahat sejenak menikmati pemandangan yang indah dari lantai atas.

Membuat Dekorasi Ala Victorian

Dekorasi ini mengandalkan warna hangat dan furniture bergaya klasik. Desain ini semakin mendukung gaya modern yang ada di Perumahan Bekasi.

Nah itu tadi ide desain balkon yang bisa Anda coba di Rumah Bekasi, Grand Duta City.

Yuk segera terapkan ide desain ini agar Anda bisa semakin betah menghabiskan waktu di balkon Grand Duta CIty.

Cari tahu tips menarik lainnya untuk Rumah Bekasi  Anda dengan mengunjungi website kami di Grand Duta City. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami di sini. Kreasikan rumah Anda untuk mendapatkan kenyamanan yang sempurna hanya dari rumah saja. (MSH)

imgWAchatYuk wa