BLOG

Grand Duta City Bekasi, Rumah Idaman Anda & Orang-orang Tercinta

Grand Duta City Bekasi - Ada yang bilang Bekasi adalah kota favorit bagi para pekerja? Bagaimana pendapat Anda?

Ini juga membuat Bekasi kemudian menjadi kota idola tempat bermunculannya banyak perumahan karena permintaan hunian yang meningkat.

Mungkin Anda juga sedang mempertimbangkan untuk bekerja di kawasan ini. Nah, ini dia artikel yang tepat untuk meyakinkan Anda.

Memilih perumahan Bekasi, tentunya juga tidak mudah, karena tersedianya banyak pilihan. Artikel ini memberikan 1 rekomendasi kompleks rumah Bekasi yang tidak akan mengecewakan.

Grand Duta City Bekasi adalah perumahan Bekasi pilihan yang bisa menjadi rumah idaman Anda bersama keluarga dan orang-orang tercinta. 

Kunjungi websitenya dengan klik di sini untuk melihat-lihat unit yang tersedia dengan berbagai fasilitasnya. 

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta dan ingin punya tempat tinggal di Bekasi, berikut ini poin-poin yang akan membuat Anda semakin mantap memilih rumah di Bekasi.

Mengapa memilih Grand Duta City Bekasi Sebagai Rumah Idaman? 

Kawasan Hunian

Menghadirkan cluster baru yaitu East Manhattan, kawasan hunian terbaru dan modern yang memiliki beragam fitur menarik di dalamnya.

Apa saja yang akan Anda dapatkan di cluster ini?

Di Cluster East Manhattan, Grand Duta City tersedia Private Pool Lounge, Clubhouse, Outdoor Sitting Garden, Smart Home Ready, 24 Hour Security dan Flexible Living Concept.

Dengan berbagai fasilitas itu, Anda tidak hanya akan dimanjakan, tetapi bisa menjalani hidup dengan nyaman dan aman.

Bagaimana tidak, clubhouse yang tersedia memberikan Anda fasilitas untuk berolahraga sekaligus bersosialisasi dengan sesama penghuni perumahan.

Selain jasmani sehat, hubungan sosial dengan warga perumahan Grand Duta City pun terjalin hangat. 

Jika Anda senang menikmati suasana di pinggir kolam atau berenang setelah seharian berkegiatan, tersedia private pool lounge untuk kenyamanan Anda.

Jadi, pulang kerja atau setelah seharian beraktivitas, Anda bisa langsung pulang ke rumah dan menikmati relaksasi di kawasan perumahan.

Fasilitas Terbaik

Bukan hanya kawasan huniannya saja, Grand Duta City juga dikelilingi berbagai fasilitas, lifestyle center, commercial area, dan lain-lain.

Bayangkan ketika Anda harus membeli kebutuhan sehari-hari, tetapi harus berkendara berjam-jam untuk sampai ke tujuan. 

Pasti rasanya tidak nyaman dan melelahkan. Tapi, di Grand Duta City Bekasi, Anda tidak harus melakukan perjalanan panjang untuk memenuhi kebutuhan.

Ini karena perumahan Bekasi satu ini dikelilingi fasilitas-fasilitas dan dekat dengan area komersial yang memudahkan hidup Anda.

New City

Berdiri di kawasan seluas 200 ha, Grand Duta City menjadi kawasan terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan.

Anda ragu tinggal kawasan kota baru? Klik disini untuk bahasan lebih detail tentang keuntungan tinggal di kota baru. 

Dengan fasilitas pendukung yang lengkap, hidup Anda bersama keluarga dan orang-orang tersayang akan lebih nyaman. 

Konsep Hunian

Modern, asri tetapi tetap fungsional. Setiap unit nya pun dilengkapi berbagai fitur menarik dan layak dikatakan hunian masa depan.

Menyenangkan sekali tinggal di rumah asri dengan konsep modern yang menekankan fungsi pada setiap bagian detail rumah.

Anda yang tidak terlalu suka dengan jenis rumah dengan banyak dekorasi, maka perumahan Bekasi ini tepat untuk tempat tinggal Anda.

Berbasis konsep gaya hidup comfortable living, kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari, komersial, kebugaran hingga rekreasi. 

Grand Duta City memiliki semua yang Anda butuhkan untuk hidup nyaman dengan gaya hidup modern.

Berminat memiliki unitnya? Hubungi Digital Sales Consultant dari Grand Duta City Bekasi untuk mendiskusikan detail kebutuhan Anda. 

imgWAchatYuk wa